115 IN 1 GAME NINTENDO UNTUK PC

Game Nintendo berikut ini adalah serial game-game klasik nintendo. Walaupun saat ini mungkin mesin konsol video game nintendo sudah tidak...




Game Nintendo berikut ini adalah serial game-game klasik nintendo. Walaupun saat ini mungkin mesin konsol video game nintendo sudah tidak ada tapi Anda tetap bisa memainkan game ini melalui PC atau Laptop dengan menggunakan software Emulator Nintendo.

Jika Anda belum mempunyai Emulator tersebut silahkan download dahulu untuk dapat memainkan game nintendo yang akan dishare pada akhir artikel ini. Game ini adalah 115 in 1, dimana dalam 1 file terdapat 115 jenis game nintendo. Berikut ini daftar game yang nanti bisa dimainkan.

DAFTAR 115 GAME NINTENDO UNTUK PC


Karena gamenya sangat banyak, maka disini dituliskan beberapa game saja. Berikut ini diantaranya :

- ISLANDER
- GRADING
- NEW TYPE
- FLIPUL
- QUARTH
- THUNDER BIKE
- TWIN BEE
- ASCII
- MAGMAX
- MACH RIDER
- FRONT LINE
- GALAGA
- NUTS & MILK
- DIG DUG
- X-MEN
- COMBAT
- E.T
- OLYMPIC
- BURGER TIME
- SPORTS
- DIGGER
- SPACE FROG

Game game selain yang tersebut diatas bisa Anda temukan di dalam Download Game Nintendo 115 in 1 untuk PC Gratis. Masih banyak game seru lainnya

CARA MAIN


-Untuk memainkan game ini di PC, silahkan download dulu file game nintendonya pada akhir tulisan ini. -Kemudian mainkan game nintendo ini dengan Emulator Nintendo.

SCREENSHOT


Acii

Burger Time

Combat

Dig Dug

E.T

Flipul

Front Line

Galaga

Mach Rider

Mag Max

New Type

Olympic

Sports

Twin Bee

Thunder Bike

Space FrogDemikianlah ulasan game klasik tentang Game Nintendo Untuk PC. Silahkan download pada link download (http://adf.ly/5321844/nes-games). Semoga terhibur.



Related

Nintendo 2793382156782633894
item