GAME JUAL MAKANAN DELICIOUS EMILY TEA GARDEN PC FREE DOWNLOAD

Game jual makanan yang berjudul Delicious Emily Tea Garden merupakan sebuah permainan game masak memasak sekaligus menjual makanan. Permain...




Game jual makanan yang berjudul Delicious Emily Tea Garden merupakan sebuah permainan game masak memasak sekaligus menjual makanan. Permainan yang bergenre game girl ini bercerita tentang seorang cewek yang bekerja menjadi penjual makanan, si cewek akan beralih dari kedai (resraurant) satu ke kedai lainnya untuk menamatkan level. Game Delicious Emily Tea Garden sangat cocok untuk dimainkan dan dikoleksi oleh gamers yang hobi memainkan game game memasak.

Game jual makanan Emily Tea Garden mempunyai tampilan grafis yang lumayan oke dengan theme backsound yang ceria. Ukuran file gamenya pun juga cukup ringan yakni hanya 40,8 MB. Dalam jalannya permainan kita akan bermain dari kedai satu ke kedai lain untuk menjual makanan seperti steak, ice cream, milk, salad, bread, dsb. Kita akan bermain dengan waktu, jadi pastikan pesanan makanan yang dipesan oleh pelanggan cepat selesai, atau mereka akan meninggalkan kedai dengan marah-marah.

Selain membuat dan jual makanan, game emily tea garden juga menyediakan menu Decorate Restaurant. Decorate Restaurant adalah sebuah menu extra yang memungkinkan gamers mendekorasi restoran dengan cara membeli perkakas seperti :
  • Lampu
  • Meja
  • Kursi
  • Pigura
  • Tanaman Hias
  • Jendela
  • Lilin, dll. 

Masing-masing perkakas memiliki harga yang berbeda, jadi pastikan kita memiliki uang yang banyak agar bisa membeli perkakas-perkakas seperti yang disebutkan diatas. Uang bisa diperoleh dari pelanggan yang membeli makanan di kedai kita. Servis pelanggan dengan sebaik-baiknya untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Nantinya setiap level akan mempunyai tambahan item dalam permainan yang berbeda-beda.

SCREENSHOT GAME JUAL MAKANAN DELICIOUS EMILY TEA GARDEN



Jika gamers ingin memainkan game jual makanan Delicious Emily Tea Garden yang keren ini silahkan klik tombol download yang telah tersedia dibawah (via 4 shared). Game tsb. Bisa dimainkan untuk semua OS baik Windows, Linux maupun Mac. Semoga terhibur dan happy gaming.

Silahkan cari game tersebut pada situs situs game gratis berikut :
> Bigfishgames.com 
> Gametop.com
> Myplaycity.com
> Myrealgames.com



Related

Game PC 3468307987900992513
item