GAME LARI DI BAWAH TANAH DUNGEON RIDER PC KEREN

Game lari dibawah tanah yang berjudul Dungeon Rider ini merupakan sebuah game Action yang sangat menarik. Game PC dengan tampilan 3D dib...




Game lari dibawah tanah yang berjudul Dungeon Rider ini merupakan sebuah game Action yang sangat menarik. Game PC dengan tampilan 3D dibalut dengan music theme yang mistis membuat Dungeon Rider menjadi salah satu permainan yang sangat layak coba. Misi utama Game Dungeon Rider adalah berlari dan mengumpulkan berlian sebanyak-banyaknya, melewati berbagai tantangan dan medan yang sulit dijangkau.

Game lari didalam kastil bawah tanah ini mencoba menguji kelihaian para gamer untuk menamatkan semua level pertama hingga terakhir. Tak ubahnya dengan game-game lain, tentunya setiap level keatas mempunyai kesulitan yang bertingkat-tingkat. Mungkin ada sebagian Gamer yang pernah menamatkan game, tetapi bagi gamer yang belum pernah memainkan Dungeon Rider bisa Anda download secara gratis pada akhir ulasan ini.

ULASAN GAME LARI BAWAH TANAH DUNGEON RIDER PC


Dalam permainan ini kita akan berjalan dan berlari untuk mencari berlian di lorong-lorong gelap bangunan tua bawah tanah. Lorong-lorong bangunan tersebut sangat gelap, sehingga banyak terdapat obor disana. Anda juga harus waspada dengan keberadaan hewan hewan pengganggu yang akan mempersulit bahkan mematikan seperti ular, laba-laba dan tengkorak berjalan.

Kita juga harus berhati-hati dengan dengan sengatan listrik, api, dan jebakan-jebakan yang akan menyulitkan langkah. Gamers juga harus mencari kunci untuk membuka pintu-pintu yang masih tertutup. Selain tangga dan besi, banyak juga rantai-rantai panjang yang musti dituruni sebagai jalan. Disini juga tersedia berbagai item yang berguna yang akan ditemui seperti pisau, mahkota dan sebagainya. Walaupun game lari ini termasuk dalam kategoi game ringan, dijamin para gamers akan ketagihan :)

SCREENSHOT GAME LARI DUNGEON RIDER




Bagi gamers yang ingin mencoba Game Lari di Bawah Tanah Dungeon Rider PC Keren ini silahkan download secara gratis pada tombol download (via 4shared) di bawah ini. Setelah terdownload cukup extract dan mainkan. Game ini mendukung semua sistem operasi pc / laptop baik Windows XP, Linux, Vista, Win7 dan Win8. Semoga terhibur.
Silahkan cari game tersebut pada situs situs game gratis berikut :
> Gametop.com
> Myplaycity.com
> Myrealgames.com
> Bigfishgames.com


Related

Game PC 7546484737920583490
item