GAME PESAWAT TEMPUR PC AIR STRIKE 3D DESERT HAWK FREE DOWNLOAD

Game pesawat tempur PC seri Air Strike II 3D yang berjudul Desert Hawk merupakan sebuah game pertarungan pesawat dan helikopter yang bergen...




Game pesawat tempur PC seri Air Strike II 3D yang berjudul Desert Hawk merupakan sebuah game pertarungan pesawat dan helikopter yang bergenre Shooter. Game tembak – menembak di udara ini mempunyai tampilan 3D yang cukup keren, dibalut dengan berbagai objek-objek 3D yang cantik seperti pepohonan, laut, bangunan-bangunan yang menambah kerealistisan Air Strike II 3D sehingga terlihat seperti nyata.

Game pesawat tempur PC Desert Hawk besutan Divo Games adalah game untuk PC. Gamer bisa dengan mudah memainkan game ini di PC maupun Laptop. Air Strike II juga memiliki pengaturan allow fullscreen, Resolution, 3D Sound, dan Camera yang bisa diubahsesuaikan dengan keinginan para gamer sehingga game ini terkesan lebih friendly. Selain itu, gamers juga bisa dengan mudah mensetting Button Configuration sesuai keinginan. Game ini juga bisa dimainkan oleh 2 Player sekaligus.

GAMEPLAY PESAWAT TEMPUR AIR STRIKE II 3D – DESERT HAWK PC

Dalam jalannya permainan game ini kita akan mengendarai sebuah pesawat tempur yang telah dipersenjatai. Hancurkan semua musuh yang menghadang. Musuh-musuh kita adalah kendaraan-kendaraan tempur seperti Tank, Jet, Helikopter, Mobil, dan kapal-kapal tempur yang muncul dari berbagai arah baik darat, laut, dan udara.

Sepanjang permainan nantinya gamers akan menemukan berbagai item yang sangat berguna seperti armor, senjata(weapons) dan bonus-bonus lainnya. Senjata yang bisa kita dapatkan untuk mempersenjatai pesawat tempur antara lain :

WEAPONS

- Machine Gun
- Impulse Gun
- Plasma Cannon
- Quantum Gun
- Big Laser
- Lightning Gun
- Wave Gun

ROCKET / MISSILES

- Small Missiles
- Big Missiles
- Small Heat Seeking Missiles
- Big Heat Seeking Missiles
- M.A.D Missiles

BOMBS

- Annihilator
- Nuclear Bomb
- Lightning Bomb

ITEMS

- Rocket Strike
- Satellite Strike
- Air Support

Hancurkan semua musuh untuk mendapatkan bonus pesawat tempur baru dan menamatkan semua level !

SCREENSHOT AIR STRIKE 3D - DESERT HAWK PC


Gamers yang ingin memainkan Game Pesawat Tempur PC Air Strike 3D Desert Hawk Free Download secara gratis bisa mendownloadnya dengan klik link / tombol download (via 4shared) yang telah disediakan dibawah ini. Ukuran file : 32,1 MB. Enjoy the Game ! :)
Silahkan cari game tersebut pada situs situs game gratis berikut :
> Gametop.com
> Myplaycity.com
> Myrealgames.com
> Bigfishgames.com


Related

Game PC 8496335518937211578
item