5 KARAKTER NINJA WANITA MORTAL KOMBAT DENGAN KOSTUM PALING KEREN & MEMPESONA

Mortal Kombat  adalah sebuah game fenomenal yang sudah ada sejak tahun 1992. Dari awal perilisannya hingga sekarang, Mortal Kombat selalu ta...




Mortal Kombat  adalah sebuah game fenomenal yang sudah ada sejak tahun 1992. Dari awal perilisannya hingga sekarang, Mortal Kombat selalu tampil dengan pembaruan pembuaran menarik baik dari sisi tampilan grafis, sound effect yang ditimbulkan, maupun karakter pemain ninja wanita pada Mortal Kombat

Game mortal kombat adalah sebuah game pertarungan 1 vs 1 & 1 vs com, dengan fitur fatallity yang menghiasi pada tiap tiap versi game Mortal Kombat. Game ini sempat dicekal di beberapa negara karena dinilai banyak mempunyai efek negatif serta unsur unsur kekerasan yang tak patut untuk dimainkan oleh anak anak dibawah umur.

Bila kamu adalah fans berat mortal kombat, mungkin sudah tidak asing lagi dengan beberapa karakter ninja wanita Mortal kombat yang berpakaian keren dan cukup terbuka. Tak hanya penampilannya saja yang mempesona, tapi gaya bertarungnya juga sangat mengagumkan. Berikut ini adalah 5 karakter ninja wanita mortal kombat yang dinilai paling keren versi Hot Game Magazine.

1. PETARUNG WANITA MORTAL KOMBAT - KITANA


Princess Kitana adalah ninja wanita mortal kombat yang biasa mengenakan kostum biru, ia memiliki senjata Steel Fans, dan juga flying blades pada versi Mortal Kombat Gold.

2. KARAKTER NINJA MORTAL KOMBAT - MILEENA


Dalam story game nya, Mileena adalah tiruan dari Kitana yang tercipta karena ilmu sihir. Ia berkostum ungu dangan senjata long sword dan twin sai pada Mortal Kombat II

3. PETARUNG WANITA KEREN - JADE


Jade adalah teman kecil Princess Kitana, serta memiliki hubungan yang baik dengan Kitana. Jade memiliki ciri khas mengenakan kostum warna hijau. Dalam seri Mortal Kombat 2011 ia bersenjatakan Cyclone Thrower.

4. NINJA WANITA MEMATIKAN - SKARLET


Skarlet merupakan karakter baru dalam Mortal Kombat, ia mulai tampil pada Mortal Kombat 2011. Skarlet memiliki beberapa senjata, salah satunya adalah Kodachi Sword. Skarlet tampil di Mortal kombat dengan mengenakan kostum merah ninja wanita.

5. KARAKTER MORTAL KOMBAT - TANYA


Tanya adalah cewek ninja mortal kombat yang berafilasi dengan Shao Kahn, ia memiliki senjata boomerang dan juga Kobu Jutsu. Gaya bertarungnya mirip dengan Zi Ran Men & Yue Chuan.

Itulah 5 karakter ninja wanita mortal kombat dengan kostum dan penampilan paling keren versi Hot Game Magazine. Developer Mortal kombat terus melakukan inovasi agar gamenya semakin memiliki banyak penggemar. Contohnya bisa kita lihat bahwa mortal kombat menggandeng "Kratos" God of War dan juga DC Domic sebagai karakter tambahan Mortal Kombat.



Related

Game Info 2842380850733562590
item