DOWNLOAD GAME MEMASAK UNTUK ANDROID - COOKING TYCOON

Game memasak untuk Android Cooking Tycoon ini cocok dimainkan oleh gamer cewek segala usia. Cooking Tycoon merupakan game simulasi memasak ...




Game memasak untuk Android Cooking Tycoon ini cocok dimainkan oleh gamer cewek segala usia. Cooking Tycoon merupakan game simulasi memasak yang seru. Kamu akan memasak berbagai masakan tantangan yang ada di dapur restoran. Jika kamu pernah memainkan game Dinner Dash atau Cooking Dash, mungkin kamu tak akan kesulitan untuk memainkan Cooking Tycoon. Game ini lebih keren dari game game lain seperti Dinner Dash atau Cooking Dash, karena banyak item item menarik dan jalan permainan yang lebih unik.

Dalam game memasak untuk Android Cooking Tycoon ini kamu harus melayani pelanggan restoran yang senantiasa menunggu masakan yang kamu buat. Kamu akan belajar menerima perintah untuk membuat makanan makanan khas restoran barat seperti burger, kentang goreng, sushi, dan lain sebagainya. Alur permainannyapun dibuat unik sedemikian rupa secara berurutan misalnya grill roti, menambahkan topping. Tak hanya itu, kamu akan ditantang untuk mendapatkan uang lebih banyak agar bisa membuka resep makanan baru serta membangun restoran agar lebih besar dan semaking banyak pelanggan.

Semakin banyak pelanggan, jenis makanan, restoran yang besar tentunya akan membuat kamu lebih banyak memiliki uang. Game ini dibekali dengan fitur fitur menarik yang akan membuat kamu ketagihan bermain game Cooking Tycon, adapun fitur fitur unik tersebut antara lain :
  • Lebih dari 40 piring dan ratusan bahan makanan yang bisa dibuat masakan.
  • Terdapat 7 unit Gourmet restoran, Restoran fast food, Minuman, Desert, Restoran Perancis, Jepang dan Cina.
  • Kemampuan multitasking pemain antara menyusun makanan, memanggang / menggoreng masakan, dan juga melayani pelanggan yang membuat kamu semakin tertantang.
  • Tema, suara, dan grafis yang menakjubkan.

SCREENSHOT GAME MEMASAK - COOKING TYCOON





INFORMASI GAME COOKING TYCOON

Kategori permainan : Simulasi (memasak), Game Santai
Ukuran file : 9.0 MB
Jumlah pengguna : 500.000 - 1..000.000
Platform : Android (Minimal v.2.1)
Developer : Words Mobile
Rating : Semua umur

Download game memasak Android - Cooking Tycoon melalui :


Related

Android 3989431724288067625
item