KARTU KARAKTER MILIARDER BROWN S+ S A+ A CLASS LETS GET RICH

Kartu Karakter Miliarder Brown S+ dan S Class dalam Line Lets Get Rich hadir dengan sosok Miliarder yang keren, dalam kartu lain Miliarder ...




Kartu Karakter Miliarder Brown S+ dan S Class dalam Line Lets Get Rich hadir dengan sosok Miliarder yang keren, dalam kartu lain Miliarder Brown juga hadir dengan Class yang berbeda (A+ dan A). Brown adalah karakter Get Rich yang selalu beruntung. Awal keberuntungan brown dimulai saat ia menemukan tiket lotre dijalan, kemudian ia memenangkannya. Saat ini ia sudah kaya raya dan menjadi seorang Milyarder, karakter imut ini dijuluki Si Milyarder Brown. Mau tahu aksi ajaibnya di Get Rich ? Dapatkan Milyarder Brown dengan melengkapi Album karakter.

Jika Miliarder Brown S+ Class menggunakan Pendant Detailed Clock S+ saat bermain, maka kemungkinan mendapatkan Dadu dobel pada giliran pertama (kemungkinan 45%)

MILIARDER BROWN S+ CLASS ABILITY


Diskon Biaya :48
Bonus Game : 40
Diskon Sewa : 47
Chance : 55
Bangunan : 54
Dadu : 59
Ambil Alih :72
Gold Bonus : 10 %
Rp Bonus ; 7 %

Cara mendapatkan  Miliarder Brown S+ Class : Lengkapi album pada kartu karakter, kamu harus memiliki 4 karakter, Brown S+ Class, Milarder Brown S Class, Edward S Class, dan Tarantula A+ Class.

MILIARDER BROWN S CLASS ABILITY


Diskon Biaya :44
Bonus Game :36
Diskon Sewa : 44
Chance : 51
Bangunan : 51
Dadu :47
Ambil Alih :69
Gold Bonus : 7 %

Cara mendapatkan  Miliarder Brown S Class : Lengkapi album pada kartu karakter, kamu harus memiliki 4 karakter, Sally S Class, Milarder Brown A+ Class, Apollon A+ Class, dan Miliarder Brown A Class.

MILIARDER BROWN A+ CLASS ABILITY


Escape : 21
Bonus Game :38
Diskon Sewa : 40
Chance :47
Bangunan :47
Dadu :53
Ambil Alih :65
Gold Bonus : 5 %

Cara mendapatkan  Miliarder Brown A+ Class : Mendapatkan bonus dari Character Card, Cube, Membeli Premium Character Pack, Combination 2 kartu A level MAX.

MILIARDER BROWN A CLASS ABILITY


Escape : 25
Bonus Game :28
Diskon Sewa :37
Chance :42
Bangunan :42
Dadu :48
Ambil Alih :59
Gold Bonus : 3 %

Cara mendapatkan  Miliarder Brown A Class : Mendapatkan bonus dari Character Card, Cube, Membeli Premium Character Pack, Combination 2 kartu B level MAX.

Semua kartu karakter Miliarder Brown S+ S A+ A Class akan lebih kuat / Ability bertambah bila di enhance sampai level maksimal. S+ (Max level 30), S (Max level 25), A+ (Max Level 25), A (Max Level 20), dan seterusnya.


Related

Lets Get Rich 8238707504300759215
item