KARTU KARAKTER NINJA JUSTIN A+ A CLASS – LETS GET RICH

Kartu karakter Ninja Justin dalam permainan monopoli Get Rich adalah seorang DJ berbakat yang mengenakan kostum DJ ala Ninja. Ia memiliki b...




Kartu karakter Ninja Justin dalam permainan monopoli Get Rich adalah seorang DJ berbakat yang mengenakan kostum DJ ala Ninja. Ia memiliki banyak penggemar karena kepintarannya memainkan musik terutama meremix lagu lagu keren.

Ninja justin hanya terbagi menjadi 2 class, Ninja Justin A+ Class dan Ninja Justin A Class. Berikut ini adalah ability dasar pada Ninja Justin. Ability bisa meningkat bila dilakukan Enhancement.

NINJA JUSTIN A+ CLASS ABILITY


Escape 31
Bonus game 50
Diskon sewa 34
Chance 40
Bangunan 53
Dadu 56
Ambil alih 47
RP Bonus 5%

Cara mendapatkan kartu Ninja justin A+ Class : Kombinasi 2 kartu A level Max, mendapatkan dari Card Pack baik dari Hadiah, membuka Cube, ataupun membeli premium Card Pack di Shop, atau melengkapi album Card, kamu harus memiliki 4 kartu karakter berbeda agar Ninja Justin A+ tersedia (Ninja Justin A Class, Justin A+ Class, Miliarder Brown A+ Class, dan Rapper Santino A+ Class)

NINJA JUSTIN A CLASS ABILITY


Escape 28
Bonus game 45
Diskon sewa 31
Chance 37
Bangunan 48
Dadu 51
Ambil alih 42
RP Bonus 3%

Sedangkan cara untuk mendapatkan Ninja Justin A Class ialah dengan melengkapi Album pada karakter Card, kamu harus memiliki 3 kartu secara bersamaan, Justin A Class, Miliarder Brown A Class, dan Rapper Santino A Class. Karakter ini juga bisa didapatkan secara acak dari Hadiah / Membeli Premium Card Pack.


Related

Lets Get Rich 370137607434846619
item