KARTU KARAKTER SHEEP DIANA S+ S CLASS – LETS GET RICH

Kartu karakter Sheep Diana S+ dan S Class telah hadir di Get Rich, Sheep Diana mengenakan Pakaian dari bulu domba sehingga wajahnya terlih...




Kartu karakter Sheep Diana S+ dan S Class telah hadir di Get Rich, Sheep Diana mengenakan Pakaian dari bulu domba sehingga wajahnya terlihat sangat cantik, baju yang dikenakan Sheep Diana sama dengan yang dikenakan oleh Sheep Noo-Yim, mereka selalu kompak !

Ketika dienhance sampai Max Sheep Diana S+ dan S Class akan memiliki sebuah pendant Ajaib yang bernama Wool Glove yang bisa meningkatkan dadu kontrol saat digunakan untuk bermain.

SHEEP DIANA S+ CLASS ABILITY


Diskon biaya 49
Bonus game 50
Diskon sewa 31
Chance 56
Bangunan 68
Dadu 70
Ambil alih 70
Gold Bonus 10%
RP Bonus 7%

Cara mendapatkan kartu Sheep Diana S+ Class ialah dengan melakukan kombinasi 2 kartu S Class level Max, atau dari Hadiah.

SHEEP DIANA S CLASS ABILITY


Diskon biaya 48
Bonus game 49
Diskon sewa 30
chance 55
Bangunan 67
Dadu 69
Ambil alih 69
Gold Bonus 7%

Cara mendapatkan kartu Sheep Diana S Class ialah dengan melakukan kombinasi 2 kartu A+ Class level Max, atau dari Hadiah.

Masing masing dari Kartu Karakter Sheep Diana S+ dan S Class akan lebih kuat jika dienhance / dinaikkan levelnya hingga Maksimal, level 30 untuk S+ dan level 25 untuk kartu S. Sheep Diana ini adalah bentuk kedua dari karakter asli Diana dalam permainan Line Lets Get Rich.


Related

Lets Get Rich 3700760841110242057
item