KONSOL PROTOTYPE NINTENDO PLAYSTATION SUPER CD DITEMUKAN

Konsol Prototype Nintendo Play Station Super CD - Benda sangat-sangat langka dibawah ini ditemukan oleh seorang anak pebisnis yang memiliki...




Konsol Prototype Nintendo Play Station Super CD - Benda sangat-sangat langka dibawah ini ditemukan oleh seorang anak pebisnis yang memiliki hubungan dekat dengan petinggi2 Sony yg berkuasa jaman itu. Sejarahnya konsol ini dikembangkan oleh Nintendo & Sony bersama diberi nama SNES PLAYSTATION SUPER CD, Nintendo ingin membuat sebuah Konsol yang bisa memainkan Game Cartridge mereka dan memainkan game dari CD secara bersamaan, dan Sony'lah diberi tugas mengembangkan teknologi CD kala itu.

Tapi dua perusahaan ini kemudian berseteru karena masalah lisensi, Sony ingin memegang semua hak paten dari pengembangan CD di konsol ini dan membuat Nintendo berpaling membuat "perjanjian" dengan rival Sony yaitu Philips. Di CES 1991 saat Sony mengumumkan teknologi ini mereka dikejutkan dengan pengumuman dari Nintendo yang bekerjasama dengan Philips dan tercatat sebagai peristiwa penyelewengan terbesar disejarah video game.






Akhirnya kerjasama mereka pecah, Nintendo kembali ke jalurnya sendiri dan Sony kemudian mengembangkan Playstation mereka sendiri sampai sekarang.


Related

Game Info 8983338375211546159
item