KARTU KARAKTER BRIDE CHRISTINE S+ S CLASS - LETS GET RICH

Kartu karakter Bride Christine telah hadir di Get Rich , wanita pembalap yang menjuarai Grand Prix sepuluh kali berturut turut ini tampil d...




Kartu karakter Bride Christine telah hadir di Get Rich, wanita pembalap yang menjuarai Grand Prix sepuluh kali berturut turut ini tampil dengan busana yang berbeda. Jika pada sebelumnya kita bisa melihat Christine berpakaian balap lengkap dengan Helmnya, kini Christine menggunakan baju pengantin dan sangat terlihat anggun .. Apakah dia mau menikah ?

Si ratu Grand Prix, Bride Christine ini juga telah hadir dengan skill tinggi, jika kamu bisa mendapatkan serta menggunakan kartu ini untuk bertanding, maka kemungkinan untuk menang dan mengalahkan lawanmu akan semaking besar. Apa saja kemampuan yang dimiliki oleh Bride Christine? Berikut daftarnya :

BRIDE CHRISTINE S+ CLASS ABILITY


Diskon Biaya 55
Bonus Game 50
Diskon Sewa 43
Golden Fortune 65
Bangunan70
Dadu 78
Ambil Alih 57

RP Bonus 10%
Gold Bonus 10%
Skill : 30 Marble x dadu pertama

BRIDE CHRISTINE S CLASS ABILITY


Diskon Biaya 50
Bonus Game 46
Diskon Sewa  36
Golden Fortune 58
Bangunan 64
Dadu 72
Ambil Alih 59

RP Bonus 7%
Gold Bonus 7%

Jalan satu satunya untuk mendapatkan kartu Bride Christine adalah dengan melakukan kombinasi kartu. Kartu S+ Class bisa didapatkan dengan cara kombinasi 2 kartu S Class level Max, sementara kartu S Class bisa didapatkan dengan cara kombinasi 2 kartu A+ level Max. Jika beruntung kamu bisa mendapatkan kartu Bride Christine.


Related

Lets Get Rich 4077153921335666490
item