ARCHER DALAM GAME CLASH OF CLANS – STRATEGI SERANGAN & BERTAHAN

Archer Clash of Clans - Archer adalah seorang pejuang wanita dengan tatapan mata tajam dalam Game Clash of Clans . Dia selalu tampil memak...




Archer Clash of Clans - Archer adalah seorang pejuang wanita dengan tatapan mata tajam dalam Game Clash of Clans. Dia selalu tampil memakai pakaian lengan pendek, gaun hijau muda, jubah, berkerudung, sabuk kulit dan kantong kecil yang terpasang. Dia juga selalu membawa busur dan anak panah yang digunakan untuk menyerang unit pertahanan musuh dan apapun yang ada di depannya.

Archer merupakan unit pertama yang bisa dibuka di Barrack, Archer tidak memiliki target tertentu ketika menyerang, mereka hanya akan menyerang gedung yang paling dekat dengan mereka. Namun, bila ada pasukan di Clan Castle lawan atau unit heroes lawan mendekat, maka archer akan melawannya selanjutnya akan menyerang gedung dan unit didekatnya.

STRATEGI MENYERANG ARCHER


Archer cukup lemah jika dihadapkan dengan unit pertahanan lawan seperti canon, mortar, maupun, wizard tower. Tetapi jangkauan panah archer mampu melewati tembok musuh. Kesehatan / nyawa archer juga rendah sehingga membuat mereka rentan terhadap hampir semua pertahanan, baik mortar, Wizard Towers dan bahkan Bom sangat berbahaya bagi kelompok archer. Hal ini dapat diatasi dengan menempatkan mereka di beberapa kelompok kecil sehingga satu atau beberapa hits tidak membunuh semua archer.


Archer akan bekerja dengan baik bila digunakan dalam jumlah besar. Namun, tempatkanlah mereka secara menyebar sehingga Mortar atau Wizard Tower tidak bisa membunuh mereka dengan tembakan tunggal. Strategi penyerangan archer ini disebut dengan Archer Rush.

Karena kesehatan Archer rendah, beberapa gamer merasa lebih suka menggunakan barbarian atau Giants sebagai unit penyerangan pertama. Bahkan pada tingkat yang lebih tinggi, hanya menggunakan Archer dan barbar bisa memiliki kesempatan (meskipun kecil) mendapatkan 2 bintang (kerusakan 50% bangunan / unit dan menghancurkan Townhall). Archer juga bisa digunakan untuk mengetes daerah daerah yang mencurigakan daerah lawan misalnya dari jebakan dan bom.

STRATEGI BERTAHAN PADA ARCHER



Archer adalah pasukan yang sangat baik ditempatkan di Clan Castle karena dia dapat menyerang musuh di Udara dan darat. Tetapi archer akan cepat musnah bila terkena spell petir, jika musuh berhasil memancing mereka keluar dari Clan Castle, ia dapat memusnahkan semua kelompok archer dengan sekali spell petir. Kamu dapat membuatnya lebih sulit dipancing keluar dengan menempatkan di dalam base pertahanan.

UPGRADE ARCHER LEVEL 1 – LEVEL 7


Setiap kali archer diupgrade akan memiliki tampilan fisik dan skill lebih kuat dari level sebelumnya. Berikut ini adalah tampilan fisik dari Archer level 1 sampai level 7.
  • Archer level 1 & 2 :  rambutnya merah muda, dan anak bulu merah muda pada anak panahnya.
  • Archer level 3 & 4 :, rambut Archer ungu.
  • Archer level 5, rambut Archerkembali ke merah muda, tapi dia sekarang memakaihood up.
  • Archer level 6, rambut Archer beralih kembali ungu yang tumbuh sedikit lebih panjang.Cape nya juga berubah dari hijau ke hitam.
  • Archer level 7, Tampilan Archer level 7 mirip dengan level 6 tapi Panah nya akan menyala setiap kali mereka ditembak.
ARCHER CLASH OF CLANS
  • Target favorit : semua didekatnya
  • Jenis serangan : Darat & Udara
  • Housing Space : 1
  • Waktu Pelatihan : 25 Detik
  • Gerakan : 24
  • Kecepatan Serangan : 1 Detik
  • Kecepatan Barak 2

Tingkat kerusakan perdetik, hitpoints, biaya pelatihan di barrack, biaya penelitian di lab, dan waktu penelitian juga akan meningkat seiring naiknya level Archer.Itulah informasi seputar pasukan Archer Clash of Clans. Archer adalah salah satu dari 6 jenis pasukan wanita Clash of Clans termasuk Archer Queen. Archer akan hancur seketika oleh tembakan mortar dengan level yang sama.


Related

Clash of Clans 2598351285162064641
item