GIANT DALAM GAME CLASH OF CLANS - STRATEGI SERANGAN DAN BERTAHAN

Dalam game Clash of Clans , Giant adalah pasukan ketiga dibuka di Barak. Target pertama Giant adalah senjata pertahanan musuh, sehingga men...




Dalam game Clash of Clans, Giant adalah pasukan ketiga dibuka di Barak. Target pertama Giant adalah senjata pertahanan musuh, sehingga menjadikan mereka pasukan yang ideal untuk menyingkirkan pertahanan cepat lebih cepat. Namun karena tingkat kerusakan serangan cukup rendah mereka lebih baik digunakan dalam kelompok besar.

Giant COC memprioritaskan struktur defensif di atas semua target lainnya, dan akan memotong semua jenis bangunan musuh dan pasukan lawan. Hal ini berlaku bahkan jika mereka diserang oleh pasukan Clan Castle musuh, Heroes atau Skeleton Trap. Perhatikan bahwa seperti semua pasukan yang mengutamakan pertahanan, Giants tidak menyerang Clan Castle musuh.

Setelah semua pertahanan hancur, Giants menjadi seperti pasukan lain tanpa target yang diinginkan; mereka akan menyerang gedung terdekat, dan akan berbalik menyerang unit musuh jika mereka mengetahui ada unit terdekat.

STRATEGI MENYERANG GIANT






Strategi menyerang yang baik adalah untuk mengisi Anda Army Camp dengan Giants dan Archer bersama-sama mereka dapat dengan mudah menghancurkan base lawan. Gunakan Giants untuk mengalihkan perhatian semua Bangunan Defensive sementara Archer mengambil semuanya.


Pada awal Raid, mengirim beberapa Giants paling dekat dengan Mortar dan Wizard Tower. Begitu Mortar diserang Giants, kirim Wall Breaker dalam jumlah yang diperlukan untuk membantu Giants menerobos dinding. Setelah Mortar dan Wizard Tower hancur, kamu dapat mengirimkan kawanan Goblin Barbarian atau Archer. Giant memiliki banyak kesehatan tapi lambat dan memiliki kekuatan serangan rendah, jadi gunakan mereka dalam kelompok-kelompok.

Strategi menyerang Giant yang lain adalah dengan mengirim banyak Giants dengan satu atau lebih Healer. Berhati-hatilah terhadap Air Defense dan menara anti-udara lainnya, namun, Healer sangat lemah dan memiliki banyak kerentanan. Untuk mengatasi ini dianjurkan untuk menempatkan Giant dan Wall Breakers dekat sebuah Pertahanan Udara di luar untuk membersihkan jalan bagi Healer.

STRATEGI BERTAHAN GIANT



Giant bisa sangat rentan terhadap spring Trap karena keberadaan jebakan ini sulit diprediksi. Namun Giant juga cukup baik jika dijadikan pasukan pada Clan Castle, kesehatan tinggi berarti bahwa beberapa unit ofensif musuh akan menghalau Giant (sebuah  Spell Petir tidak akan cukup membunuh Giant). Mereka juga akan memakan waktu yang relatif lama untuk membunuh dan menunda serangan musuh. Namun, masalah dengan menggunakan raksasa sebagai Clan Puri Pasukan adalah bahwa ketika mereka keluar untuk membela base, mereka mengambil lima spasi. Ini berarti bahwa jika musuh memiliki pasukan yang cukup untuk satu hit Giant, itu akan lebih efisien untuk menggunakan lima barbar, sebagai pasukan musuh segera harus reload. Dengan demikian, ia akan mengambil lima kali lebih lama.

UPGRADE LEVEL GIANT



Sama seperti Pasukan pasukan yang lain, Giant juga bisa diupgrade untuk menaikkan levelnya agar lebih kuat menggunakan Laboratory. Giant ini mengalami perubahan fisik yang signifikan pada satu level ke level yang lain :
  • Giant Level 1 dan 2, Giant memakai baju coklat dengan sabuk merah dan gesper tembaga di pinggang. Dia tidak memiliki aksesoris.
  • Giant Level 3, Giant memakai borgol besi pada tangannya dan juga jari besi di tangannya. 
  • Giant Level 5, Aksesoris Giant berubah menjadi warna emas. 
  • Giant Level 6, Aksesoris Giant berubah warna menjadi Logam Hitam, Jubah hitam Jenggotnya juga ikut memanjang.
  • Giant Level 7, Hampir sama dengan level 6 tapi bajunya kali ini lebih panjang sampai lengan.

Giant dalam game Clash of ClanS tidak menggunakan senjata saat melawan musuh, ia menggunakan kepalan tangganya yang besar dan kuat untuk menghancurkan pertahanan musuh. Dalam strategi menyerangnya biasa Giant dibarengi oleh Healer atau Healing Spell untuk melindunginya dari serangan unit pertahanan musuh.


Related

Clash of Clans 6384466328863790008
item