APA ITU KARMA KOIN ? & CARA MENDAPATKAN KARMA KOIN GIFT CARD GRATIS

Apa itu Karma Koin ? Karma Koin atau lebih dikenal dengan Karma Koin Gift Card adalah sebuah Prepaid Card atau Voucher yang biasa digunaka...




Apa itu Karma Koin ? Karma Koin atau lebih dikenal dengan Karma Koin Gift Card adalah sebuah Prepaid Card atau Voucher yang biasa digunakan untuk membeli berbagai barang virtual atau barang non virtual yang sudah menjadi merchant dari karma koin itu sendiri. Beberapa item yang bisa dibeli menggunakan karma koin meliputi, Games, Musik, Gadget, Pakaian, Film dan lain sebagainya.

Karma koin juga menjadi salah satu Gift Card yang paling laris dikalangan gamer untuk membeli beberapa barang barang / item virtual yang ada dalam Game Online seperti Lost Saga atau Dragon Nest. Tentunya masih banyak game game online lain yang sudah mendukung Karma Koin Gift Card antara lain :


Allods Online
APB Reloaded
Arcane Hearts
Atlantica
The Aurora World
Boomplus
Brawn Busters
Cabal Online
Champion of Regnum
Combat Arms
Continent Of The Ninth Seal
Crossfire
Cultures Online
Dark Orbit
Dekaron
Digimon Masters
Dinostrom
Dragon Nest
Drakensang Online
Dungeon Fighter Online
Elsworld
Fallen Earth
Fantage
Farmerama
Fiesta Online
Flyff Gold
Golfstar
Grand Chase
Heroes In The Sky
Jagged Aliancce Online
King of Kings
Last Chaos
Loong
Lost Saga
The Lost Titans
Mabinogi
Maplestory
Mechwarrior Online
Microvolts
MU Online
Pangya
Path of Exile
Pirate Galaxy
Rakion
Rappelz
Seafight
Shikihime Garden
Silkroad Online
Silkroad-R
TalesRunner
UFO Online
Vindictus
War of Clans
War4life
Warframe
Wolfteam
World of Tanks
World of Warplanes
XShot

CARA MENDAPATKAN KARMA KOIN GIFT CARD GRATIS


Sebenarnya karma koin Gift Card hanya bisa didapatkan dengan cara membeli menggunakan uang atau kartu kredit melalui penjual gift card online dan offline. Namun bagi kamu yang tak ingin mengeluarkan uang untuk mendapatkan Voucher Karma Koin Gift Card, kamu bisa mengikuti tips dari Hot Game Magazine kali ini.

Hal pertama yang harus dipersiapkan adalah sebuah HP / Tab Android dengan paket data / wifi untuk koneksi internet. Untuk bisa mendapatkan Karma Koin Gift Card kamu harus download sebuah aplikasi Rewards yang nantinya kamu bisa menukarkan poin (dolar) yang didapat dengan karma koin Gift Card. Caranya sebagai berikut :
  1. Buka Playstore
  2. Cari & download aplikasi yang bernama Whaff Rewards
  3. Setelah proses instalasi selesai kemudian buka lalu Log In (masuk) dengan akun Facebook kamu.
  4. Selanjutnya akan ada perintah untuk memasukkan kode, masukkan kode CY94273 agar mendapat bonus poin pendaftaran senilai 0,30 $.
  5. Download dan jalankan aplikasi yang ada dalam whaff agar poin kamu bertambah.
  6. Poin (dolar whaff) yang terkumpul dalam nominal $ bisa langsung ditukarkan kedalam Karma Koin Gift Card.
Jika merasa kesulitan, silahkan lihat panduan step by step daftar Whaff pada artikel berikut : Cara dapat Uang & Gift Card Gratis dari Whaff.

Itulah informasi  seputar apa itu karma koin & cara mendapatkan karma koin gift card gratis dengan Aplikasi android Whaff. Dengan aplikasi Whaff ini kamu tidak perlu repot repot mengeluarkan uang hanya untuk membeli Karma Koin Gift Card. Selain Karma Koin, Whaff juga sudah support dengan Gift Card Gift Card lain seperti Garena Gift Card, League Of Legend Gift Card, Blizzard Gift Card, Minecraft Gift Card, Steam Gift Card, dan masih banyak yang lain.


Related

Free Items 7591035494539178748
item