13 GAME SIMULASI KEHIDUPAN SEPERTI THE SIMS TERPOPULER

Game simulasi kehidupan merupakan sebuah game dengan jalan cerita natural selayaknya manusia hidup seperti berkeluarga, interaksi sosial, b...




Game simulasi kehidupan merupakan sebuah game dengan jalan cerita natural selayaknya manusia hidup seperti berkeluarga, interaksi sosial, bekerja dan lain lain. Mungkin ada kalanya gamer merasa jenuh dengan game game perang, petualangan, perampokan atau pembunuhan seperti GTA karena gamer dituntut untuk lebih peka terhadap keadaan sekitar. Jika kamu ingin mencoba sensasi lain dalam bermain game, cobalah beberapa game simulasi kehidupan yang mungkin akan berbeda 180 derajat dengan game yang biasa kamu mainkan.

Dalam game simulasi kehidupan, pemain bisa lebih tenang dan santai untuk menjalankan game, karena jalan cerita game memang dibuat seperti denga n kehidupan sehari hari. Beberapa game yang akan dibahas dalam review kali ini adalah game PC yang berbasis software namun ada juga yang berbasis webbrowser baik premium maupun gratisan, baik online maupun offline.

17 GAME SIMULASI KEHIDUPAN YANG MENGASIKKAN


1. GAME SIMULASI KEHIDUPAN - THE SIMS


Gelar game simulasi kehidupan paling populer mungkin tak akan pernah tergeser dari game The Sims, game ini menawarkan berbagai tantangan dalam aspek kehidupan, game ini juga sudah merilis beberapa sekuel mulai dari The Sims, The Sims 1, The Sims 2, The Sims 3, hingga The Sims 4.

2. GAME SIMULASI KEHIDUPAN - A KINGDOM FOR KEFLINGS


Bisa dikatakan ini adalah game simulasi kehidupan yang unik, kamu harus membangun dan mengembangakan kerajaan disuatu daerah yang bernama Keflings.

3. GAME SIMULASI KEHIDUPAN - VIRTUAL FAMILIES


Game ini bisa menjadi alternatif the sims, dalam game ini kamu bisa membangun keluarga, mengembangkan karir maupun membangun hubungan dengan tetangga atau saudara yang lain, game ini sangat menghibur dan tentunya juga mengasikkan.

4. GAME SIMULASI KEHIDUPAN - VIRTUAL VILLAGERS


Game selanjutnya adalah virtual villagers, dalam game ini pemain harus menjaga dan mengembangbiakkan populasi manusia yang ada disebuah desa, selain itu pemain juga harus mencari sumberdaya agar populasi tidak berkurang / mati. Game ini sangat menyenangkan.

5. GAME SIMULASI KEHIDUPAN - THE MOVIES


Game mengisahkan seorang produser Hollywood terkenal yang mempunyai sebuah studio film, ia harus mengurusi berbagai hal yang berkaitan dengan bisnisnya, mulai dari membuat film, mengurusi artis, menugaskan sutradara, penulis naskah, dan lain sebagainya.

6. GAME SIMULASI KEHIDUPAN - ANIMAL CROSSING


7. GAME SIMULASI KEHIDUPAN -  VIVA PINATA


8. GAME SIMULASI KEHIDUPAN - MY SIMS


9. GAME SIMULASI KEHIDUPAN -  SECOND LIFE


10. GAME SIMULASI KEHIDUPAN - SPORE


11. GAME SIMULASI KEHIDUPAN -  MY SUNNY RESORT


12. GAME SIMULASI KEHIDUPAN - IMVU


13. GAME SIMULASI KEHIDUPAN -DESPERTATE HOUSEWIVES : THE GAME


Itulah game simulasi kehidupan seperti sims paling populer, selain game game tersebut sebenarnya masih banyak lagi game game yang bertema simulasi kehidupan seperti, Lady Popular, Ourworld, Ciao Bella, Life Quest 2, dan sebagainya. Jika penasaran dengan "gameplay" dari ke 13 game diatas, silahkan simak video dibawah ini.




Related

Game Info 4745563225789855954
item