40 GAME PS2 TERBAIK & PALING POPULER SEPANJANG MASA

40 Game PS2 paling terbaik - Play Station 2 atau biasa disingkat dengan PS2 merupakan sebuah konsol permainan video game yang dikembangkan...




40 Game PS2 paling terbaik - Play Station 2 atau biasa disingkat dengan PS2 merupakan sebuah konsol permainan video game yang dikembangkan oleh Sony. Play Station 2 pertama kali dirilis di Jepang pada tahun 2000. Ini adalah konsol video game kedua besutan Sony setelah sebelumnya merilis PlayStation pada tahun 90 an. Sony Playstation 2 merupakan generasi konsol video game keenam yang turut bersaing dengan Microsoft XBOX, Sega Dreamcast, dan Nintendo Gamecube dalam kancah konsol video game dunia.

Berbicara mengenai PS2 tentunya banyak para gamer yang masih mengingat beberapa game PS2 terbaik walaupun PS2 sekarang tidak sepopuler dulu karena adanya konsol Nextgen yaitu Play Station 3 dan Play Station 4. Game PS 2 juga bisa dimainkan di PC dengan menggunakan Emulator PS2 PCSX2. Jika kamu ingin nostalgia dengan game game PS2, kali ini Hot Game Magazine akan sedikit mengulas seputar game game Play Station 2.

GAME PLAY STATION 2 PALING POPULER


1. GAME PS 2 - GOD OF WAR THE SERIES


God Of War merupakan game pertarunga Epik yang bertemakan mitos Yunani kuno. Tokoh protagonis dalam game ini adalah Kratos yang ingin menuntut balas dendam kepada para dewa atas kematian anak dan istrinya. Dalam jalan ceritanya Kratos akan melawan berbagai mahluk mitologi termasuk para dewa. God Of War sendiri memiliki beberapa sekuel dan prekuel (baca judul). God of War dan God of War 2 lah yang hanya hadir pada Play Station 2.

2. GAME PS2 TERBAIK - GRAND THEFT AUTO THE SERIES


Grand Theft Auto (GTA) merupakan Game Open-World yang menuai banyak kesuksesan, Serial Video Game GTA yang rilis untuk PS2 antara lain : GTA III, GTA - Liberty City, GTA - Liberty City Stories, GTA Vice City - GTA Vice City Stories dan GTA San Andreas.

3. GAME PS2 TERBAIK - TEKKEN


Game Tekken sebenarnya sudah rilis sejak adanya konsol game klasik Namco System 11 (Ding Dong), namun game besutan Namco ini masih tetap eksis sampai sekarang, ini dibuktikan dengan selalu hadirnya game Tekken pada konsol konsol Next Gen. Beberapa game Tekken yang tersedia untuk PS2 diantaranya Tekken 4, Tekken 5 & Tekken Tag Tournament.

4. GAME PS 2 TERBAIK - DEVIL MAY CRY


Game survival ini mengisahkan seorang pemuda pembunuh setan dengan pedang dan pistolnya. Jalan cerita game Devil May Cry sangat kompleks sehingga cukup banyak digemari oleh kalangan gamers. Adalah pun judul game DMC yang ada di PS2 antara lain Devil May Cry dan Devil May Cry - Dantes Awakening.

5. GAME PS2 TERBAIK - SEPAK BOLA


Ada dua game sepak bola yang populer di PS2, game ini adalah PES (Pro Evolution Soccer) dan Winning Eleven yang dikembangkan oleh Sony. Game game ini selalu update dengan Transfer pemain setiap waktunya, walaupun sekitar lima tahun kemudian munculnya FIFA yang digawangi oleh EA.

6. GAME PS2 - RESIDENT EVIL 4


Masih ingat dengan game survival horor yang satu ini ? Ya.. Resident Evil 4 menjadi salah satu game terbaik untuk PS2. Game ini mengisahkan Leon seorang agen khusus yang ditugaskan untuk menyelamatkan putri presiden yang diculik, ia berada di desa terpencil eropa yang dipenuhi oleh Zombie.

7. GAME PS2 - SHADOW OF COLOSSUS


Selanjutnya adalah Shadow of Collosus, game ini menceritakan Wander yang harus memasuki area terlarang yang dihuni oleh monster2 monster raksasa untuk menyelamatkan seorang gadis yang bernama Mono, alur cerita dalam game ini sangat menarik dan kompleks mulai dari audio, desain gameplay, dan juga ikatan emosional antar karakter, game ini sempat dianugerahi beberapa penghargaan bergengsi.

8. GAME PS2 - PRINCE OF PERSIA - THE SAND OF TIME


Game action adventure ini lebih menitikberatkan pada kelincahan gerakan untuk melewati bukit, naik turun lembah, meloncat, melintasi tembok, memanjat dinding serta memecahkan teka teki dalam permainan, tapi tentu saja juga harus bertarung melawan musuh musuhnya.

9. GAME PS2 - GUITAR HERO


Guitar Hero merupakan game bergenre musik yang memadukan kecepatan tangan untuk menekan tombol joystick agar melodi gitar sesuai dengan yang diharapkan. Guitar hero menjadi salah satu game paling populer di PS2 karena adanya musik musik berkualitas.

10. GAME PS2 - MORTAL KOMBAT SHAOLIN MONKS


Mortal Kombat Shaolin Monk berbeda dengan Mortal Kombat biasanya, game ini adalah game petualangan, hanya ada beberapa karakter yang bisa dimainkan seperti Liu Kang, Kung Lao, Scorpion, Subzera, Kitana, Cage, Reptile dan Baraka.

11. GAME PS 2 - GRAND TURISMO 4


12. GAME PS2 - BULLY


13. GAME PS2 - METAL GEAR SOLID - SONS OF LIBERTY


14. GAME PS2 - SILENT HILL 2


15. GAME PS2 - FINAL FANTASY X


GAME PLAY STATION 2 TERBAIK LAINNYA


Metal Slug
Suikoden 3
Naruto Shippuden - Ultimate Ninja 4
DragonBall Z - Budokai Tenkaichi 3
Kingdom Hearts II
WWE SmackDown! - Shut Your Mouth
Ben 10 - Ultimate Alien Cosmic Destruction
Need for Speed - Carbon
Call of Duty 3 - Special Edition
Def Jam - Fight for NY
Mortal Kombat - Armageddon
FIFA Street 2
Crash Twinsanity
Downhill Domination
One Piece - Grand Adventure
Midnight Club 3 - DUB Edition
Warriors Orochi 2
Burnout
Dynasty Warriors 5 - Empires
Onimusha
DragonBall Z - Budokai Tenkaichi 2
God Hand
Crash Bandicoot - The Wrath of Cortex
Way of the Samurai 2
Star Wars - Battlefront II

Video 40 Game terbaik PS2


Itulah Game - game PS2 terbaik versi Hot Game Magazine, bagi kamu pemain PS2 pastilah sudah familiar dengan game game diatas. Lalu apa game PS2 favorit kamu ?


Related

Game Info 9133436277159873551
item