GAME FPS ANDROID TEMBAK ZOMBIE KEREN - ZOMBIE FRONTIER 3D

Ingin main game FPS Android tembak Zombie yang keren ? Jika iya, kamu bisa coba main Zombie Frontier 3D . Game ini merupakan game jenis Fir...




Ingin main game FPS Android tembak Zombie yang keren ? Jika iya, kamu bisa coba main Zombie Frontier 3D. Game ini merupakan game jenis First Person Shotter (FPS) alias tembak tembakan. Tidak ada strategi khusus dalam memainkan game ini, cukup tembak dan tembak, sesekali juga menggunakan granat dan suntikan adrenalin yang bisa memacu kemampuan menembak lebih cepat dan akurat.


Game FPS tembak Zombie ini sebenarnya tidak hanya tersedia untuk perangkat Android tetapi juga iOS yang bisa didownload di Apple Store / iTuness. Untuk urusan grafis, game ini cukup mumpuni dikelasnya. Memadukan kualitas 3D, Sound Effect mencekam, dan gerakan halus rasanya wajib bagi gamer untuk mencoba game keren ini.

GAMEPLAY ZOMBIE FRONTIER 3D


Jika kamu pernah memainkan game Resident Evil terdahulu khususnya pada konsol lama atau game FPS sejenis Battlefield, pastinya kamu tidak akan merasa kesulitan. Game ini memiliki 5 area bermain, dalam satu area ada 20 - 30 stage, tentunya dengan musuh zombie yang bermacam macam. Selain Main Mission, ada juga misi Snipper dan Challenge. Game ini juga menyediakan tournament yang bisa diikuti secara online.

Gold, Silver dan Gems digunakan sebagai mata uang untuk membeli senjata /  upgrade senjata serta membeli item item yang ada pada game seperti : Granat, Obat, Kotak peluru, suntikan adrealin, peluru emas, makanan, dll. Jika kamu penasaran ingin melihat cuplikan permainannya silahkan lihat pada video dibawah ini.

SENJATA DI ZOMBIE FRONTIER 3D


Selain gameplay sangat menarik tentunya ada banyak jenis senjata api yang bisa digunakan, dalam satu stage pemain bisa menggunakan 2 senjata secara bergantian, beberapa jenis senjata yang ada dalam game ini antara lain :

  • Pistol : M629, M1911, DE, M92F, P99
  • Assault Rifles : M10, AK47, GHOST, HK416, MP5, P90, M4, UMP, SCAR, DLL
  • Shotgun : Madmax, XMAS1300, FN, SPAS12, KSG, UTS15
  • Sniper Rifles : Leenfield, M21, AWP

Total keseluruhan senjata api ada 28 buah, masing masing bisa diupgrade untuk mendapatkan tingkat Damage, Zoom, Rate, Stability, Clip dan Reload yang lebih tinggi. Setiap 1 jenis senjata memilik 2 sampai 3 tekstur warna.
Tekstur

JENIS JENIS ZOMBIE & BOSS


Masing masing area memiliki kombinasi Zombie yang berbeda, mulai dari Zombie pekerja, zombie perawat, zombie anjing, zombie "ngesot", zombie monster, dll. Disetiap stage akan ada 1 Boss zombie terkuat dan sulit dikalahkan, kamu harus upgrade senjatamu agar bisa mengalahkannya. Boss Zombie memiliki ukuran tubuh dan kekuatan jauh lebih besar dari zombie lain. Video dibawah ini adalah salah satu dari 5 Boss yang ada di Zombie Frontier 3D.


Itulah informasi seputar game FPS Android tembak Zombie keren - Zombie Frontier 3D. Jika ingin mencoba game keren ini, kamu bisa langsung download game di Google Play Store bagi pengguna Android dan iTuness bagi pengguna iOS (iPhone iPad).


Related

Android 4458603046734540073
item