3 MISI PERAMPOKAN GTA 5 OFFLINE PALING SERU DENGAN HADIAH PALING BANYAK

Bisa dikatakan semua misi dalam game GTA 5 digarap dengan cukup sempurna oleh pengembang, baik story misssion, side mission, random event a...




Bisa dikatakan semua misi dalam game GTA 5 digarap dengan cukup sempurna oleh pengembang, baik story misssion, side mission, random event ataupun heists. Hot Game Magazine akan mengulas misi misi GTA 5 paling seru. Berbicara mengenai misi paling seru dan menegangkan di GTA 5, tentulah misi perampokan yang menjadi pokok bahasan kali ini. Di GTA 5 ada beberapa misi perampokan besar dan apabila sukses dilakukan maka pemain bisa mendapatkan banyak uang. Istilah perampokan besar di GTA 5 disebut dengan Heists.

Heists atau perampokan besar di GTA 5 ini pertama kali diperkenalkan di Grand Theft Auto Vice City yang melibatkan misi persiapan, pembentukan dan pelaksanaan lanjutan dan akhirnya akan menuju misi utama, yang biasanya pencurian atau perampokan. Misalnya, sebelum melaksanan misi utama The Jewel Store Job maka pemain akan memainkan misi Casing the Jewel Store, Carbine Riffles, dll sebagai persiapan misi besar. Berikut ini adalah misi perampokan di GTA 5 paling keren versi Hot Game Magazine.

MISI PERAMPOKAN PALING SERU DAN KEREN DI GTA 5


THE JEWEL STORE JOB

Ini adalah misi perampokan toko berlian Vangelico yang dilakukan oleh Michael de Santa, Franklin Clinton, dan beberapa kru lainnya seperti Lester Crest, Patrick Mc Reary / Packie (dari GTA IV), Gustavo Mota, dan Eddie Toh. Beberapa misi persiapan sebelum misi utama yang harus dilakukan adalah mencuri mobil LSPD, mencuri Van dari Bugstar Company, dan sebagainya. Jika misi ini berhasil dilakukan dengan sempurna maka Michael akan mendapatkan uang kurang lebih 1 juta dolar.

THE PALLETO SCORE

Misi The Paleto Score ini merupakan misi yang diperintahkan oleh FIB kepada Michael, Franklin, Trevor, untuk merampok sebuah bank di Paleto Bay dan melawan polisi serta kekuatan militer setempat. Dalam menjalankan misi ini, pemain harus menjalankan terlebih dahulu misi persiapan seperti Military Hardware untuk mendapatkan baju armor yang nanti digunakan saat merampok bank. Total uang di bisa didapatkan mencapai 500ribuan dolar.

THE BIG SCORE

Pada misi ini, Michael, Franklin dan Trevor pergi untuk melakukan perampokan terbesar dalam hidup mereka yaitu mencuri jutaan dolar dari emas batangan dari Depository Union. Sebelumnya, pemain harus menyelesaikan misi Planning the Big Score. Apabila misi The Big Score berhasil maka total uang yang akan didapat mencapai lebih dari 40 juta dolar dan akan membuat mereka menjadi jutawan.

Itulah 3 misi perampokan paling seru di GTA 5 dengan hadiah paling banyak. Hal ini sebenarnya juga sudah dijelaskan pada artikel sebelumnya yang berjudul cara mendapatkan uang di GTA 5. Nah, bagi kamu yang belum pernah memainkan game GTA 5 atau belum mencapai misi misi perampokan tersebut, bisa tonton videonya misi misi GTA V




Related

GTA V 393628847545131637
item