14 TEMPAT RAHASIA & GLITCH MISTERIUS DI GTA SAN ANDREAS

Tempat rahasia & Glitch misterius GTA San Andreas - Game GTA San Andreas memang menjadi game yang cukup legendaris dan populer bagi ba...




Tempat rahasia & Glitch misterius GTA San Andreas - Game GTA San Andreas memang menjadi game yang cukup legendaris dan populer bagi banyak kalangan gamer, khususnya bagi gamer GTA San Andreas di PC, dimana GTA San Andreas PS2 sudah tidak sepopuler dulu. Ada cukup banyak kelebihan GTA San Andreas versi PC bila dibandingan dengan GTA SA PS2. Pemain GTA SA PC bisa memodifikasi sendiri tampilan dan jalan permainan / misi yang biasa disebut dengan Mod GTA San Andreas (Modikasi dalam game).

Selain bisa menerapkan modifikasi pada game GTA San Andreas, pemain juga bisa menemukan berbagai Misteri di GTA San Andreas ataupun tempat rahasia di GTA San Andreas termasuk Glitch dan Bugs. Hal ini cukup mengasikkan karena kita bisa melihat sisi lain dari Game GTA San Andreas yang belum pernah kita lihat sebelumnya. Jika kamu penasaran dengan hal aneh dan unik apa saja yang ada di GTA San Andreas, silahkan mainkan lagi GTA San Andreas kamu dan lihatlah apa saja hal aneh yang nanti bisa ditemukan dengan mengikuti panduan dibawah ini.

TEMPAT RAHASIA, HAL ANEH, GLITCH & BUGS GTA SAN ANREAS


1.PELONTAR ROKET BISA MENEMBUS CERMIN

Hal unik dan aneh yang pertama adalah cermin yang bisa ditembus oleh Rocket Launcher. Jika tak percaya cobalah beli Roket atau aktifkan cheat roket dan pergilah ke kamar CJ yang ada cerminnya. Tembaklah cermin tersebut dengan roket, maka roket akan mengenai daerah yang terpantul pada cermin.

2. DINDING GARASI DI VINEWOOD YANG BISA DITEMBUS

Jika ingin membuktikan hal ini, coba pergilah ke Vinewood Los Santos daerah pemakaman, disitu akan ada sebuah garasi yang ada tulisan "Loading Bay" di pintunya. Sekarang gunakan Jetpack dan terbang keatas tepat didepan pintu, maka pemain akan bisa menembus tembok dan bisa berada didalam garasi. Jika kamu coba masuk ke lubang maka kamu akan terjatuh kedalam tanah dan tiba tibe berada diluar garasi.

3. TEBING BATU YANG BISA DIMASUKI

Pergilah ke jalan berbelok belok yang sekelilingnya ada pegunungan tebing batu di Flint County dan gunakan kendaraan Quadbike kemudian naiki Quadbike tersebut dan tabrakkan ke tebing batu. Kamu akan bisa menembus dan masuk ketebing batu tersebut kemudian akan muncul ke suatu tempat secara random.

4. DINDING YANG DAPAT DIMASUKI DI SANTA MARIA BEACH


Sekarang pergilah ke jalan dekat wahana permainan di Santa Maria Beach. Temukan sebuah bangunan persis disamping wahana, kemudian kamu bisa melompat untuk bisa memasuki bangunan yang tak berpintu tersebut. Untuk lebih jelasnya bisa dilihat di Video pada akhir artikel ini.

5.PINTU RAHASIA DI CALIGULA'S PALACE LAS VENTURAS

Untuk menemukan pintu rahasia ini, pergilah ke sebuah tempat di Las Venturas, tepatnya di Caligula's Palace. Masuk ke tempat tersebut dan pergilah ke lantai bawah dengan menuruni anak tangga, setelah sampai dasar kamu akan menemukan sebuah pintu kecil yang cukup sulit dimasuki, gunakan segala cara untuk bisa masuk ke pintu tersebut dan kamu akan masuk ke tempat yang belum pernah kamu lihat sebelumnya.

6. ZOMBIE !!!

Yang dimaksud Zombie disini adalah pejalan kaki yang tidak bisa mati / kebal dengan senjata apapun dan kamu bisa membuatnya sendiri. Bagaimana caranya ? Pergilah ke Pay 'n' Spray dengan membawa sebuah kendaraan, letakkan kendaraan didepan Pay n Spray dan jangan masuk dulu. Keluar dari kendaraan dan pukulah seorang pejalan kaki dengan tujuan agar dia menyerangmu balik (lebih mudah pukul sopir taksi). Saat dia mengejarmu segeralah masuk kendaraan dan tancap gas ke dalam Pay n Spray agar dia mengikutimu. Pejalan kaki yang marah dan berhasil kamu masukkan ke Pay n Spray, maka saat keluar ia akan menjadi kebal dan tak bisa mati yang terus akan menyerangmu.

7. TEMPAT RAHASIA DI GYM LOS SANTOS

Selanjutnya adalah tempat rahasia di Gym Los Santos dekat safehouse CJ. Pergilah ke GYM ini, saat berada didalam gunakan Jetpack dan terbanglah pada pojok ruangan yang atasnya gelap. Selanjutnya kamu akan menemukan dunia hitam, carilah sebuah pintu dengan tanda kuning yang bisa dimasuki, kamu akan menemukan beberapa tempat yang belum pernah dilihat sebelumnya.

8. PEMAIN / CJ TAK TERLIHAT

Pergilah ke Bandara kemudian belilah tiket pesawat untuk pergi ke lain pulau. Kamu bisa skip saat terbang, dan setelah sampai di tujuan (pesawat landing & CJ belum muncul) segera aktifkan cheat CPKTNWT. Lihatlah CJ saat sudah berada di luar bandara, ia tak akan terlihat namun masih bisa dimainkan / dijalankan.

9. GLITCH SAAT DUDUK DI MOBIL

Ini adalah glitch yang simpel, jika sisi mobil yang kamu gunakan saat keluar mobil terhalang sesuatu dinding misalnya, maka kamu akan keluar mobil dengan cara teleportasi.

10. KLONING ORANG DI GYM

Orang yang berada disamping ring akan menjadi banyak jika kamu melakukan pertandingan tinju dan mengaktifkan cheat STINGLIKEABEE yang akan membuatmu menang dalam sekali pukulan, lakukan hal ini secara terus menerus agar orang yang berada disamping ring menjadi banyak. Untuk lebih jelasnya bisa lihat video dibawah.

11. BERJALAN DIBAWAH LAUT

Pergilah kesisi laut sebelah utara di Red County, dan ceburkan diri ke laut, berenanglah kedasar laut dan kamu akan bisa berjalan dibawah lautan.

12. MEMUNCULKAN TANK DI TERAS RUMAH SAKIT

Saat berada diteras rumah sakit maka aktifkan Cheat Tank dan lihatlah apa yang terjadi. Tank yang kamu munculkan akan langsung terpental jauh kadang keatas, kebelakang atau kedepan dijalan raya.

13. BERJALAN DI ATAS LIL PROBE INN


Lil Probe Inn merupakan sebuah penginapan dan Bar yang bertekamakan UFO dan berada digurun. Masuklah ketempat ini dan cari sebuah sisi yang ada meja Billiardnya. Lompatlah ke atas maka kamu akan berada diatas bangunan Lil Prober Inn dan bisa berjalan.

14. MENEMBUS DINDING GEDUNG DI

Tempat rahasia & glitch misterius di GTA San Andreas yang terakhir adalah menembus gedung di East Beach, cara melakukannya sama dengan nomor 2 menembus dinding garasi di Vinewood. Gunakanlah Jetpack atau bisa mengaktifkan cheat Rocketman lalu terbanglah keatas saat berada didepan pintu, secara otomatis maka pemain akan bisa masuk ke dalam tempat yang mungkin bugs, jika kamu turun akan bisa melihat jalanan dan bangunan sekitar dari arah bawah. Nah, untuk melihat semua hal lebih lengkap tentang apa yang dibahas disini kamu bisa menonton video dibawah ini.




Related

GTA 2738652790520896517
item