17 MISTERI GTA SAN ANDREAS + VIDEO YANG MUNGKIN BELUM KAMU TAU

Game GTA San Andreas merupakan salah satu game karya Rockstar yang sangat sukses dimasanya, di era era masih berjayanya Play Station 2. Gam...




Game GTA San Andreas merupakan salah satu game karya Rockstar yang sangat sukses dimasanya, di era era masih berjayanya Play Station 2. Game ini mengisahkan tokoh utama dalam game yang bernama Carl Johnson atau CJ yang datang kembali ke San Andreas setelah beberapa tahun pindah ke Liberty City. Di San Andreas (yang terbagi menjadi 3 wilayah utama yaitu Los Santos, Las Venturas & San Fierro) CJ harus kembali menamatkan berbagai misi di Los Santos dan sekitarnya untuk mengambil alih jalanan dari gangster saingan.

Selain gamenya yang menarik ternyata game GTA San Andreas juga dibumbui dengan berbagai misteri yang bisa dibilang cukup aneh dan misterius. Jika kamu kamu tidak cukup jeli dalam bermain atau menjelajah seluruh peta mungkin kamu tak akan menemukan keanehan keanehan yang ada di GTA San Andreas. Kali ini Hotgame Magazine akan memberikan berbagai informasi tentang misteri, glitch, dan hal hal unik yang ada di GTA San Andreas dari berbagai sumber. Untuk membuktikan kebenarannya, kamu juga bisa menelusurinya sendiri dengan mengikuti clue yang Hotgame Magazine share pada artikel berikut ini.

MISTERI , GLITCH & HAL UNIK DI GTA SAN ANDREAS


1. TEMPAT RAHASIA DI GYM

Ada sebuah gym yang berada di Los Santos (Gym paling dekat dengan rumah CJ). Gym ini menyimpan misteri berupa tempat rahasia didalamnya berupa ruangan yang bisa berganti ganti. Cara menemukannya adalah dengan masuk ke Gym lalu membunuh semua orang didalamnya, lalu terbanglah menggunakan Jetpack pada bagian pojok Gym yang langit2 diatasnya gelap. Terbanglah rendah untuk menemukan pintu masuk (warna kuning) keruangan rahasia tersebut.

2. MOBIL BERJALAN SENDIRI TANPA SOPIR

Biasa disebut juga mobil berhantu, mobil ini berjalan sendiri karena spawn dari tempat ketinggian dan biasanya akan menabrakmu. Berada di hutan Shandy's Creek atau Back O'Beyond. Pertama kamu akan menjumpai mobil rusak dan kumuh, lalu berjalanlah kedepan dan ada mobil lain yang berjalan sendiri.

3. BULAN YANG MEMBESAR SENDIRI

Pada malam hari saat bulan kelihatan, cobalah naik ke gedung tinggi kemudian ambil Sniper dan tembak bulan tersebut, saat ditembak pertama kali bulan akan membesar, ditembak lagi akan membesar lagi, dan seterusnya.

4. MAKAM MISTERIUS

Misteri yang keempat adalah 3 makam aneh yang berjejer berada didalam hutan, dekat rumah katalina dlm misi, jika dilihat sekilas makam ini terlihat biasa saja, namun jika dicermati ada sebuah sekop pada makam tersebut, yang menjadi misteri ialah seolah olah ini adalah makam pembunuhan berantai yang pelakunya menguburkan semua korban di makam tersebut.

5. HANTU IBU CJ

Untuk menemukan hantu ibu CJ kamu bisa pergi ke Savehouse pertama CJ di Los Santos, saat didalam rumah lihatlah sekeliling terutama pada bagian tangga, jika beruntung kamu akan melihat sesosok wanita berjalan yang diklaim itu adalah ibu CJ yang telah mati.

6. ORANG BUNUH DIRI

Selanjutnya adalah orang bunuh diri di tepian sungai Flint County perbatasan kota dan pedesaan, orang ini awalnya terlihat memotret sekeliling sungai, namun beberapa saat kemudian ia akan berjalan menuju sungai dan menceburkan diri kedalam sungai sampai mati.

7. VORTEX HANTU

Saat kamu berjalan disekitar pantai Bayside Tunnel - Tierra Robada pada malam hari maka akan ada sebuah vortex yang berjalan sendiri menuju kelautan. Ada yang mengatakan ini adalah Vortex hantu karena bisa berjalan sendiri tanpa ada yang mengendarai. Jika kamu mengalihkan pandaan sekali saja maka vortex ini akan tenggelam kelaut dengan sendirinya, padahal sudah kita ketahui bersama bahwa vortex adalah kendaraan laut dan darat yang tak mungkin tenggelam dalam keadaan wajar.

8. JEJAK BIGFOOT

Di pegunungan Chilliad ada sebuah goa yang diyakini sebagai sarang Bigfoot, keberadaan Bigfoot di GTA San Andreas memang belum jelas kenyataannya, namun cobalah pergi ke sekeliling gua tersebut (sedikit jauh) kamu akan menemukan jejak Bigfoot.

9. JEMBATAN

Tempat tempat tinggi sangat menarik untuk dijelajahi, begitu pula dengan jembatan yang berada diantara Las Venturas. Uniknya, saat kamu naik akan ada tulisan "There are no easter eggs up here, go away ! jika artikan kurang lebih begini " Tak ada misteri disini, pergi sana !".

10. UFO

UFO yang dimaksud disini bukanlah UFO Asli namun sebuah penginapan "lil probe inn" di Bone County yang memiliki konsep UFO dan memiliki hiasan UFO bergerak gerak pada bagian depannya. Jika kamu masuk kedalamnya, kamu akan menemukan berbagai foto UFO yang Asli dari dunia nyata.

11. MOTOR VALENTINO ROSSI

Ini merupakan referensi dari motor miliki Valentino Rossi bernomor 46 di Moto GP. Untuk menemukannya pergilah kegedung tempat parkir bertingkat tingkat tak jauh dari rumah CJ di Los Santos. Motor ini biasa berada di lantai 2, 3 atau lantai paling atas atau juga tersedia pada suatu misi.

12. RUMPUT PAGAR ANEH

Untuk menemukan rumput pagar aneh ini kamu bisa pergi kedepan jalan makan Ibu CJ, akan ada pagar rumput yang warnanya berubah ubah jika kamu merubah posisi camera.

13. TEBING MISTERIUS

Dijalan berkelok kelok pada pegunungan tebing ada sebuah tebing batu misterius yang wajib kamu buktikan kebenarannya. Tebing batu ini bisa menghisap kendaraan mu (motor) kedalamnya. Ada yang mengatakan bahwa tebing batu ini adalah pintu menuju dimensi lain. Jika kamu tak percaya maka tabraklah tebing batu tersebut dengan motor yang kamu kendarai dan lihat apa yang terjadi...

14. GHOST GRAFFITI 

Ghost graffiti ini juga berada diarea makam Ibu CJ, Grafiti ini tidak muncul pada siang hari, namun akan muncul pada malam hari mulai dari Jam 8 malam.

15. LEATHERFACE

Ada yang mengatakan Leatherface ini adalah makhluk misterius yang membawa gergaji dan akan menyerang siapapun yang mendekatinya. Leatherface berada di pabrik kayu tua tengah hutan "The Panopticon" dan bersembunyi diantara bangunan bangunan tua disitu. Leatherface akan muncul pada tengah malam sampai dinihari. Ada juga yang meyakini bahwa ini hanya mod atau dyom belaka karena cukup sulitnya menemukan si Leatherface.

16. UNLOCK RUMAH, GIRLFRIEND, TOKO DI AWAL

Ini merupakan glitch yang ada di GTA San Andreas. Kamu bisa membuka semua rumah di Map (dalam arti tersedia untuk dibeli), toko, dan semua pacar sekalipun belum mainkan misi utama sama sekali. Caranya, pilih menu New Game dan tonton video intro saat CJ Dibandara dan tangkap polisi jangan di Skip, saat CJ ngomong "it's BALLAS country" langsung aktifkan Cheat Jetpack, kemudian akan Wasted dan CJ akan respwan di Rumah Sakit. Coba buka Map, semua rumah, toko & girlfriend akan terbuka.

17. MISI RAHASIA

Mungkin banyak dari gamer GTA San Andreas yang berpendapat bahwa Misi End of the Line adalah misi terakhir di GTA San Andreas. Nyatanya, masih ada satu misi lagi yang ada di GTA San Andreas setelah misi End of the Line, yaitu Breaking the Bank. Syarat untuk membuka misi ini cukup unik yakni kamu harus membunuh pacar ke 2 CJ yaitu Millie Perkins yang tinggal di Las Venturas.

Itulah 17 misteri di GTA San Andreas yang bisa kamu buktikan kebenarannya. Selain ke 17 misteri tersebut sebenarnya masih ada misteri misteri lain yang mungkin akan Hotgame Magazine bahas pada kesempatan selanjutnya. Untuk mengetahui lebih detail tentang penampakan misteri beserta lokasinya, kamu bisa melihat video dibawah ini.



Related

GTA 3364755447725312466
item