CARA CHEAT SEMUA GAME PS1 DI EPSXE FOR ANDROID TANPA GAMESHARK

Ingin tahu bagaimana cara ngecheat semua game PS1 tanpa gameshark atau input tombol secara manual ? Era game fenomenal PS1 memang sudah ber...




Ingin tahu bagaimana cara ngecheat semua game PS1 tanpa gameshark atau input tombol secara manual ? Era game fenomenal PS1 memang sudah berakhir, namun khususnya bagi gamer tahun 90 an pasti memiliki keinginan untuk kembali memainkan game game nostalgia seperti Harvest Moon, Digimon Rumble Area, Jacky Chan Stuntmaster, Metal Slug X dan lain sebagainya.

Sekarang kita bisa dengan mudah memainkan game PS1 tanpa harus menggunakan mesin Play Station 1 karena sudah banyak tersedia aplikasi aplikasi emulator Playstation untuk berbagai perangkat seperti epsxe untuk android. Dengan aplikasi epsxe for android ini kamu bisa memainkan semua file ROM game PS1 tanpa terkecuali. Dengan epsxe juga kamu bisa mengaktifkan cheat game PS1 yang kamu mainkan.

Aplikasi epsxe sebenarnya merupakan aplikasi berbayar di Playstore, tapi jika kamu ingin download yang gratis, bisa melalui market aplikasi lain > lihat Disini. Berikut adalah cara mudah mengaktifkan cheat game PS1 di emulator Playstation epsxe.

1. Buka epsxe kemudian pilih game PSX yang ingin dimainkan, misalnya Metal Slug X.


2. Munculkan menu opsi (dengan menekan tombol back) lalu pilih Cheat Codes.


3. Langsung saja tekan Download untuk mengunduh file cheatnya.


4. Setelah file sukses terunduh, masuk lagi ke menu Cheat Codes.

5. Kemudian pilih Cheats yang ingin diaktifkan lalu pilih Apply


6. Cheats sudah berhasil diaktifkan.

Sudah dites & sukses pada game :
  • Metal Slug X
  • Bloody Roar 2
  • Fighting Force 2
  • Tekken 3
  • Street Fighter EX2 Plus
  • Jacky Chan Stuntmaster
  • X Men Mutant Academy 2

Begitulah cara cheat semua game PS1 di epsxe Android tanpa input manual atau menggunakan Gameshark. Dengan mengaktifkan cheat kamu bisa menjadi tak terkalahkan, cheats ini sudah dites pada beberapa game PS1 seperti yang telah disebutkan diatas & kemungkinan besar bisa digunakan untuk semua game PS1. Berikut ini videonya :




Related

Cheats 8266870641773520113
item