DAFTAR CHEATS JACKY CHAN STUNTMASTER PS1 NYAWA, LEVEL, MOVIE, DLL

Masih ingat dengan game Jacky Chan Stunt Master PS 1 ? Salah satu game fenomenal dan paling populer dimasanya tersebut memang masih cukup la...




Masih ingat dengan game Jacky Chan Stunt Master PS 1 ? Salah satu game fenomenal dan paling populer dimasanya tersebut memang masih cukup layak dimainkan. Selain gamenya yang menarik, grafis dari game Jacky chan ini juga tidaklah buruk, sudah 3D. Karena beberapa level cukup sulit untuk ditakhlukkan, maka untuk mempermudah jalannya permainan kamu bisa menggunakan Cheat di Jacky Chan Stuntmaster PS1.

Cheat jacky chan stuntmaster PS1 ini meliputi berbagai hal, mulai dari Nyawa dan tak terbatas, bisa memilih level sesuka hati, mendapatkan semua gold & red dragon, dan juga mendapatkan bonus ekstra movie. Bagi kamu yang ingin nostalgia dengan game Jacky Chan Stuntmaster, berikut ini cheatsnya.

CHEATS JACKY CHAN STUNTMASTER PSX LENGKAP


1. MEMBUKA SEMUA LEVEL

Dengan cheat ini kamu bisa memilih level sesuka hati tanpa harus menamatkan satu persatu, caranya adalah dengan menekan L2, Kotak, Segitiga, Lingkaran, X, R2, R2 pada saat muncul Press Start Button di layar.

2. MENDAPATKAN SEMUA DRAGON

Cheats ini berfungsi untuk mengkoleksi semua red dan gold dragon yang ada pada semua level sehingga kamu tak perlu capek capek mencarinya sendiri. Cara mengaktifkan cheats ini sama dengan diatas yaitu pada saat layar muncul tulisan Press Start Button langsung tekan L1, R2, L2, Kotak, X, X.

3. NYAWA TAK TERBATAS

Untuk nyawa tak terbatas di Jacky Chan Stuntmaster kamu tak perlu memasukkan kode apa apa, ini hanya membutuhkan sedikit trik. Carilah level yang menyediakan nyawa, kemudian ambil dan keluar dari level game, selanjutnya masuk ke level tsb dan ambil nyawa lagi sampai seterusnya hingga kamu mendapatkan banyak nyawa.

4. MENDAPATKAN BONUS MOVIE

Bonus movie ini adalah liputan khusus sang aktor Jacky Chan dalam pembuatan game Jacky Chan Stuntmaster. Cara mendapatkan bonus movie ialah dengan menekan tombol Kiri, Kanan, R1, Lingkaran, Kotak, Segitiga, Segitiga pada saat dilayar muncul Press Start Button, jika berhasil nanti akan ada tulisan Press X for bonus movie.

Itulah cheats Jacky Chan Stuntmaster PS1. Cheats tersebut dimasukkan manual saat kamu main game, jika ingin yang otomatis, kamu bisa menggunakan Emulator epsxe for android dan main game tsb, fitur cheatnya lebih banyak antara lain, kesehatan tak terbatas, unlock semua path, dan masih banyak lagi. Untuk lebih lengkapnya lihat pada artikel berikut : Cara cheats semua game PS1 di Epsxe android.


Related

Cheats 5146871811094303077
item