CARA MENGGUNAKAN SAVEGAME 100% GTA VICE CITY ANDROID + LINK DOWNLOAD

GTA Vice City merupakan game karya Rockstar yang sudah tersedia secara merata pada semua konsol game dan juga perangkat smartphone mulai da...




GTA Vice City merupakan game karya Rockstar yang sudah tersedia secara merata pada semua konsol game dan juga perangkat smartphone mulai dari PS 2, PC Windows, XBOX, OS X, iOS, Fire OS dan tentu saja Android. Untuk gameplay dan grafisnya sudah sangat bagus seperti versi GTA 3D yang lain.


Bagi kamu yang merasa kesulitan memainkan GTA Vice City di Android, kamu bisa langsung menginstall / memasukkan save game GTA Vice City android, tapi dengan konsekwensi tidak akan bisa memainkan story mission sebelum savegame dibuat.


MEMASUKKAN SAVEGAME GTA VC KE DATA ANDROID


1. Pertama silahkan download terlebih dahulu file savegame GTA Vice City Android di Sini

2. Jika file savegame masih berformat rar maka silahkan extract menggunakan Winrar for Android.

3. File save game akan bernama GTA3sf1.b (angka 1 adalah lokasi slot kadang bisa 2 3 4 hingga 7, dan ini tidak masalah).

4. Pindahkan file tersebut kedalam data GTA Vice City dalam folder file (Penyimpanan > Internal > Android > Data > com.rockstargames.gtavc > Files )

5. Setelah berhasil dipindahkan silahkan buka game GTA Vice City di Android kamu lalu Load game.

Nah itulah cara mudah download Savegame GTA Vice City versi Android, dan cara menggunakan savegame tersebut. Setelah savegame dimasukkan semua ability, senjata, uang dan nyawa menjadi maksimal. Sebaiknya gunakan saja savegame ini hanya untuk bersenang senang. Gunakan slot savegame yang lain untuk menyimpan progress permainan kamu sendiri.

Lihat juga : Cheats GTA Vice City


Related

GTA 4772919112624033416
item