COC TERBARU 2017 SEMAKIN KEREN DENGAN ADANYA FITUR VERSUS & DESA KE 2

Ada fitur apa saja pada update Clash of Clans terbaru ? Pada artikel kali ini Hotgame Magazine akan sedikit mengulas tentang update game fe...




Ada fitur apa saja pada update Clash of Clans terbaru ? Pada artikel kali ini Hotgame Magazine akan sedikit mengulas tentang update game fenomenal Clash of Clans. Pada tanggal 22 Mei 2017 lalu, pengembang Clash of Clans telah merilis fitur baru pada game besutannya, salah satu fitur yang mungkin belum terpikirkan oleh Clashers sama sekali yakni adanya Desa / Base baru dengan mode malamnya diseberang lautan desa utama. Desa ini dihuni oleh seorang Master Builder yang tinggal di Builder Hall (mirip Town Hall / TH)





Untuk bisa mencapai desa misterius di Clash of Clans terbaru ini, pemain bisa menaiki perahu yang ada disamping desa utama. Pada beberapa minggu sebelum update ini, sebenarnya Supercell telah menyematkan perahu rusak disamping base, namun setelah tanggal update rilis, pemain bisa membangun kembali perahu rusak secara gratis untuk bisa menuju desa kedua.


Yang lebih menariknya, kini juga ada fitur Versus, yaitu pemain bisa menyerang desa kedua pemain lain secara realtime dan akan diberikan sejumlah bonus pada pemain dengan serangan terbaik. Dengan kata lain para pemain yang Online akan bisa saling bertempur untuk menghancurkan desa masing masing tanpa harus menunggu lawan offline. Tentu hal ini cukup berbeda dengan model pertempuran klasik di desa utama dimana kita bisa menyerang desa saat musuh sedang tidak online dan tidak memiliki shield.

FITUR UTAMA DI DESA KE 2 CLASH OF CLANS TERBARU


- Pemain bisa pindah ke desa builder (desa kedua) setiap saat dengan menekan perahu
- Pemain bisa membangun bangunan produksi / defensif / jebakan, serta mengupgrade bangunan dan pasukan
- Ada banyak jenis pasukan dan bangunan baru di desa misterius ini.
- Ada juga Gem Mine (Tambang Gem), Battle Machine, dan Clock Tower
- Pemain bisa bertempur satu lawan satu pada mode pertempuran Versus
- Jika ingin kembali kedesa utama pemain bisa menekan perahu kembali

Itulah fitur fitur di Clash of Clans terbaru, pada update kali ini pengembang tidak menghapus fitur fitur lama, hanya saja menambahkan fitur baru. Dengan begitu pemain masih bisa bermain Clash of Clans seperti biasanya. Di Clash of Clans kini kamu memiliki dua desa sekaligus. Bagaimana penampakan desa baru dan mode pertempuran versus ? Silahkan tonton video dibawah ini untuk menemukan jawabannya....





Related

Clash of Clans 8357432730654510947
item