[100% SUKSES] CARA MUDAH NGE-CHEATS GTA SAN ANDREAS ANDROID TANPA ROOT

Salah satu game paling populer dan paling dikenal oleh para gamer adalah GTA San Andreas . Game ini merupakan sebuah game openworld dengan ...




Salah satu game paling populer dan paling dikenal oleh para gamer adalah GTA San Andreas. Game ini merupakan sebuah game openworld dengan berbagai misi utama yang cukup menantang. Diantara sebab kepopuleran game GTA San Andreas adalah game ini tersedia bagi banyak platform mulai dari konsol video game, desktop hingga perangkat mobile seperti Android.

Hal yang cukup menarik dari GTA San Andreas adalah kita bisa menggunakan kode curang / cheats untuk membuat jalannya permainan lebih mudah dan menarik, misalnya agar karakter yang digunakan tidak cepat mati saat diserang maka bisa menggunakan cheat kebal, jika uang tak cukup maka bisa menggunakan cheat uang, atau memunculkan senjata dan kendaraan secara instan. Tak hanya itu saja, dengan cheats kita juga bisa mengatur efek efek gameplay seperti cuaca, waktu, peds, wanted level, dsb.





Untuk cheat GTA San Andreas di Konsol / PC kita biasa menekan kombinasi stik atau keyboard, namun untuk Android kita harus menggunakan beberapa script yang diletakkan kedalam data / obb game, karena sejauh ini GTA San Andreas tidak (mungkin belum) bisa diakali dengan Cheats via Game Keyboard spt GTA Vice City.


ALAT YANG DIPERLUKAN UNTUK CHEATS GTA SA ANDROID


Saya asumsikan kamu sudah download / install / beli GTA San Andreas di Android dan GTA SA sudah bisa dimainkan. Jika ingin mengaktifkan cheats maka bahan bahan yang dibutuhkan adalah sbb :
1. GTA SA Mod Cheats Apk (ketik di browser >> http://bit.ly/2vabRk2 ) file : 21 mb
2. Script Cheats GTA S.A (ketik di browser >> http://bit.ly/2u1gBYZ ) file : 176 kb
3. Aplikasi RAR (download di Playstore )

CARA INSTAL SCRIPT / MOD CHEATS GTA SA ANDROID


1. Masuk ke Menu Pengaturan File di Android lalu cari folder com.rockstargames.gtasa yang berada di Penyimpanan/Internal/Android/OBB. Selanjutnya ubah nama folder com tsb (misal diganti nama menjadi abcdef) dengan tujuan agar isi data OBB tidak ikut terhapus saat mencopot pemasangan aplikasi game GTA SA ORI / bawaan.
2. Setelah folder diganti nama, lalu uninstall GTA San Andreas, dan Instal lagi GTA SA Mod Cheats Apk.
3. Apabila instalasi sudah berhasil maka kembalikan nama folder di OBB tadi menjadi seperti semua (com.rockstargames.gtasa)
4. Mainkan gamenya sebentar lalu tutup lagi agar muncul folder com.rockstargames.gtasa di Penyimpanan/Internal/Android/DATA.
5. Gunakan RAR untuk ekstrak script / file dalam Script Cheats GTA S.A dan tempatkan didalam folder Penyimpanan/Internal/Android/DATA/com.rockstargames.gtasa/
6. Game sudah bisa dimainkan, untuk memunculkan menu cheats silahkan SWIPE / USAP layar kebawah dengan cepat, kamu bisa memilih cheatsnya dengan menekan tombol kanan kiri bawah atas di layar, untuk tombol OK Tekan ditengah tengah layar.

Jika masih bingung atau ingin lebih mudah memahami cara instal Cheats GTA SA Android, silahkan tonton video dibawah ini :




Related

San Andreas 5950239888779031193
item