15 GAME PS3 TERBAIK YANG WAJIB KAMU MAINKAN - 2019

PS3 menjadi salah satu konsol game yang cukup populer hingga saat ini meskipun sudah mulai tergusur dengan hadirnya generasi terbarunya Sony...




PS3 menjadi salah satu konsol game yang cukup populer hingga saat ini meskipun sudah mulai tergusur dengan hadirnya generasi terbarunya Sony Play Station 4. Namun keseruan yang bisa didapatkan dari game game PS3 sendiri bisa dibilang tak kalah dari PS4 walaupun kualitas masih berada dibawahnya.

Game game dari PS3 pun masih banyak yang memiliki kualitas yang sangat baik dan sangat seru untuk mengisi waktu luang serta tentunya masih menjadi favorit juga bagi para kebanyakan gamer. Dalam artikel ini Hotgame Magazine akan merekomendasikan 15 game PS3 terbaik dan seru yang merupakan game game populer untuk PS3.

15 GAME PS3 TERBAIK, SERU, BAGUS & WAJIB DIMAINKAN


15. PERSONA 5 - PS3

Persona merupakan salah satu Franchise game yang sangat recomended bagi para pecinta Anime, sebagai penerus dari seri sebelumnya game ini lebih sukses dari Persona 4. Persona 5 sendiri merupakan game bergenre JRPG dimana pemain akan memainkan karakter yang keren khas Anime dengan cerita yang unik dan dramatis yang berlatar di sekolah swasta dan tempat populer di jepang.

14. JOURNEY - PS3

Kebanyakan Gamer PS3 mungkin sudah tidak asing lagi dengan judul game yang satu ini. Journey sendiri merupakan game banyak menyabet penghargaan berdasarkan pendekatan gameplay yang tidak biasa serta memiliki penyajian yang sangat baik. Dalam game ini kamu akan memainkan karakter berjubah merah yang akan mengajak pemain berpetualang di dunia yang penuh misteri.

13. BATMAN : ARKHAM CITY - PS3

Sosok Batman merupakan salah satu karakter hero dari DC yang banyak diadaptasi untuk seri game, kemampuan dari superhero yang satu ini sepertinya mampu menjadi daya tarik tidak hanya bagi penggemar film dan juga komik tapi juga gamer. Sesuai judulnya dalam game ini pemain akan berperan sbg Batman yang berpetualang di Arkham City yang merupakan pusat tahanan dan rehabilitasi bagi penjahat. Game ini merupakan salah satu game terbaik bagi penggemar Batman.

12. BIOSHOCK INFINITE - PS3

Bioshock merupakan salah satu Franchise game FPS yang unik dengan dibalut dengan konsep, cerita dan gameplay yang menarik sehingga mampu menjadi salah satu game PS3 terbaik dan cukup banyak menyabet penghargaan bergengsi. Pada game Bioshock Infinite ini pemain akan memerankan seorang detektif yang sekaligus sbg karakter utama yang mencari gadis bernama Elizabeth di kota melayang Colombia.

11. MASS EFFECT 2 - PS3

Mass Effect 2 merupakan game Action RPG yang mengambil tema di luar angkasa dan galaxy. Pada game ini kamu akan memainkan karakter Commander Shepard yang akan melawan berbagai makhluk luar angkasa dan berusaha menjaga kedamaian seluruh galaksi.

10. WATCH DOGS - PS3

Watch Dogs adalah sebuah game yang dikembangkan oleh Ubisoft dengan alur cerita yang cukup menarik. Pada game openworld bertema Hacker ini, kamu akan memainkan karakter Aiden Pearce yang memiliki kemampuang menghack seisi kota.

9. INFAMOUS 2 - PS3

Infamous merupakan Franchise game ekslusif untuk Play Station. Di infamous 2, kamu akan mengontrol Cole, seorang manusia listrik yang akan menyelamatkan kota Empire dari musuhnya, Beast. Game ini adalah lanjutan seri sebelumnya.

8. ASSASSIN'S CREED BLACK FLAG - PS3

Seri Assassin's Creed memang hampir merata rilis di setiap platform game. Salah satu assassins creed terbaik yang rilis di PS3 adalah Assassin's Creed Black Flag. Pada seri ini, kamu akan masuk ke dalam dunia yang penuh dengan bajak laut dan terdapat beberapa karakter bajak laut legendaris seperti Blackbeard

7. RED DEAD REDEMPTION - PS3

Bisa dibilang Red Deam Redemption adalah GTA 5 versi zaman Cowboy. Game besutan Rockstar ini mengusung tema tahun 1900-an dizaman Cowboy. Dalam game ini kamu akan berperan sebagai John Marston, seorang Cowboy jahat yang ingin menjadi baik namun niatnya tidak berjalan mulus karena masih banyak relasinya dengan para penjahat.

6. FAR CRY 3 & 4 - PS3

Pada game Far Cry 3 kamu akan menjadi Jason Brody yang tersesat di Pulau Rook bersama teman temannya. Jason harus bertahan hidup dari pulau yang dipenuhi dengan penjahat. Jika sudah tamat, kamu bisa berlanjut ke Far Cry 4 dengan grafis dan mekanisme yang lebih mantap tentunya dengan story yang berbeda.

5. GOD OF WAR 3 - PS3

Petualangan epic Kratos dalam membasmi Dewa dewa Yunani bisa kamu mainkan di game God of War 3. Ini merupakan sekuel terakhir God of War series dalam mitologi Yunani dimana Kratos melawan dewa dewa Olimpus.

4. THE LAST OF US - PS3


The Last of us adalah game Horror Survival bertema Zombie dengan penyajian yang sangat baik. Game ini berlatar setelah kacaunya Amerika Serikat yang diakibatkan oleh jamur yang menginfeksi orang orang yang seolah olah menjadi Zombie. Pada game ini kamu akan memerankan karakter Joel yang mengantarkan Ellie ke tempat yang aman. Salah satu yang membuat game ini sangat laris karena disajikan dengan alur cerita yang sangat serta dibalut dengan drama menyentuh hati yang bisa menguras emosi pemainnya.

3. UNCHARTED 3 : DRAKE'S DECEPTION - PS3

Game Uncharted 3: Drake's Deception adalah yang sangat seru untuk dimainkan. Pada game ini kamu akan memerankan Nathan Drake yang mencari Iram Pillar. Seperti pada seri seri sebelumnya, Nathan akan menjelajahi dunia secara ekstrim seperti, melawan banyak penjahat bersenjata, mengejar pesawat jatuh dan masih banyak lainnya.

2. GTA IV - PS3

Grand Theft Auto 4 / GTA IV adalah game besutan Rockstar yang rilis untuk PS3, game ini adalah awal transisi dari GTA 3D Universe ke HD Universe. Pada game ini kamu akan memainkan Niko Bellic, seorang mantan militer perang yang datang ke Liberty City untuk mengejar American Dream dan terjebak di dunia kriminal.

1. GTA V - PS3

Grand Theft Auto V merupakan game paling populer saat ini, dengan visual yang lebih disempurnakan dari pendahulunya game ini terlihat sangat memanjakan mata. Tema dalam game GTA V masih sama yakni dunia kriminal dengan 3 karakter Protagonis sekaligus. Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah Grand Theft Auto.

Karena cukup banyak game game populer di PS3 mungkin beberapa game favorit kalian tidak masuk di List top 15 Game PS3 terbaik ini. Apa game game favorit PS3 kamu ?


Related

Game Info 4328690581305186805
item