CARA HANGOUT DI GTA 5 DENGAN AMANDA, JIMMY, LAMAR, TREVOR, FRANKLIN, MICHAEL

Hangout merupakan aktivitas pergi bersama karakter lain yang bisa dilakukan oleh karakter protagonis GTA 5 Michael, Franklin, Trevor. Hangou...




Hangout merupakan aktivitas pergi bersama karakter lain yang bisa dilakukan oleh karakter protagonis GTA 5 Michael, Franklin, Trevor. Hangout ini juga merupakan fitur yang sudah diperkenalkan sejak seri GTA San Andreas dan GTA 4. Namun bedanya, jika di seri GTA sebelumnya, Hangout bisa dilakukan dengan karakter pacar protagonis, maka di GTA 5 Hangout hanya bisa dilakukan dengan teman / keluarga masing masing karakter.

Saat Hangout di GTA 5, karakter bisa mengajak karakter lain yang diajak Hangout untuk pergi ke Cinema, Bar, Golf, Club Vanilla Unicorn, Tennis dan main Darts atau bisa hanya sekedar untuk jalan jalan. Masing masing protagonis memiliki karakter sendiri sendiri untuk diajak Hangout, misalnya Amanda hanya bisa diajak Hangout oleh Michael, Franklin / Trevor tidak bisa mengajak Hangout Amanda.

KARAKTER LAIN YANG BISA DIAJAK HANGOUT


GTA 5 Hangout (Michael & Amanda)
Selain karakter protagonis ada 3 karakter lain yang bisa diajak Hangout yaitu Amanda, Jimmy dan Lamar yang terbagi dalam Linenya masing masing. Berikut adalah karakter yang bisa diajak Hangout oleh Franklin Michael & Trevor.

Karakter Hangout untuk Franklin :
  • Jimmy - Bisa diajak Hangout ke : Cinema, Bar, Vanilla Unicorn, Darts
  • Lamar - Bisa diajak Hangout ke : Cinema, Bar, Vanilla Unicorn, Darts
  • Trevor - Bisa diajak Hangout ke : Cinema, Bar, Vanilla Unicorn, Darts, Golf
  • Michael - Bisa diajak Hangout ke : Cinema, Bar, Vanilla Unicorn, Darts, Golf
Karakter Hangout untuk Michael :
  • Amanda - Bisa diajak Hangout ke : Bar, Tennis
  • Jimmy - Bisa diajak Hangout ke : Cinema, Darts, Tennis
  • Trevor - Bisa diajak Hangout ke : Cinema, Bar, Vanilla Unicorn, Darts, Tennis Golf
  • Franklin - Bisa diajak Hangout ke : Cinema, Bar, Vanilla Unicorn, Darts, Golf
Karakter Hangout untuk Trevor  :
  • Jimmy - Bisa diajak Hangout ke : Cinema, Darts, Tennis
  • Lamar - Bisa diajak Hangout ke : Cinema, Bar, Vanilla Unicorn, Darts
  • Franklin - Bisa diajak Hangout ke : Cinema, Bar, Vanilla Unicorn, Darts, Golf
  • Michael - Bisa diajak Hangout ke : Cinema, Bar, Vanilla Unicorn, Darts, Tennis Golf
Note :

- Karena Amanda adl istri Michael, maka dia hanya bisa diajak oleh Michael
- Jimmy adalah satu2nya karakter yang bisa diajak Hangout oleh semua Protagonis
- Lamar & Trevor berteman baik setelah misi Hood Safari sehingga bisa Hangout dg Trevor.
- Kamu bisa Hangout dengan dua karakter sekaligus dengan kombinasi : Michael, Franklin, Trevor atau Franklin, Lamar, Trevor.

CARA MENGAJAK HANGOUT DI GTA 5


Untuk memulai Hangout buka Ponsel / HP Michael / Franklin / Trevor lalu pilih menu CONTACTS, kemudian pilih nomor telepon karakter yang ingin diajak Hangout, kemudian pilih HANGOUT kemudian panggil. Karakter yang ditelp tadi akan muncul di Map dan harus dijemput baru bisa diajak Hangout atau jalan jalan.

Untuk bisa Hangout dengan 2 karakter sekaligus,  buka Ponsel / HP (misalnya pakai Michael), pilih CONTACTS > Franklin > HANGOUT kemudian buka HP lagi lalu CONTACT > Trevor > HANGOUT. Untuk bisa Hangout dengan 2 teman kamu harus telepon 2 teman terlebih dahulu sebelum menjemputnya.

KONSEKUENSI AKHIR MISI GTA 5 THD AKTIVITAS HANGOUT


Pada akhir misi GTA 5 ada 3 Opsi Ending yaitu A (Kill Trevor), B (Kill Michael), C (Deathwish). Dari ketiga pilihan Ending tsb, hanya ada 2 Ending yang akan mempengaruhi tersedianya karakter untuk Hangout, yaitu Ending A dan B

Ending A (Misi Something Sensible)

Jika memilih opsi A pada akhir StoryMission maka Franklin tidak bisa Hangout lagi dengan Trevor (karena mati), dan bisa Hangout dengan Lamar hanya pada malam hari. Michael juga tidak bisa Hangout dengan Trevor dan juga Jimmy.

Ending B (Misi The Times Come)

Jika memilih opsi B maka Trevor tidak bisa lagi Hangout dengan siapapun, sementara Franklin hanya bisa Hangout dengan Lamar pada Malam hari. Amanda, Jimmy juga tidak tersedia lagi setelah Michael mati. Ending B ini memiliki konsekuensi paling besar dibanding ending lain terutama untuk Hangout di GTA 5.


Related

GTA V 2195877797718057835
item