PANDUAN ENDING THE WITCHER 3 : HEARTS OF STONE & SEMUA BONUS YANG AKAN DIDAPATKAN

The Witcher 3 : Hearts of Stone adalah paket ekspansi pertama / DLC dari The Witcher 3 : Wild Hunt. Pada DLC ini menceritakan tentang Geralt...




The Witcher 3 : Hearts of Stone adalah paket ekspansi pertama / DLC dari The Witcher 3 : Wild Hunt. Pada DLC ini menceritakan tentang Geralt yang memiliki perjanjian dengan orang misterius bernama Gaunter O'Dimm dan hubungannya dengan Olgierd Von Everec, seorang bangsawan yang terkutuk dengan keabadian.

Ending pada The Witcher 3 Hearts of Stone ini tak sebanyak pada ending The Witcher 3 : Wild Hunt, serta proses mendapatkan ending juga tidak serumit yang lainnya. Pada akhir jalan cerita, Geralt melakukan pertemuan dengan Olgierd Von Everec lalu kemudian Gaunter O'Dimm datang. Gaunter O'Dimm berencana untuk menghabisi Olgierd Von Everec, disini Geralt bisa berpihak pada Olgierd atau O'Dimm.

The Witcher 3 : Hearts of Stone

CARA MENDAPATKAN ENDING TW3 : HEARTS OF STONE + BONUSNYA


1. ENDING A : GERALT MENYELAMATKAN OLGIERD DARI O'DIMM

The Witcher 3 : Hearts of Stone - Ending A
Ending pertama adalah Geralt menyelamatkan Olgierd, ending ini bisa didapatkan jika geralt memilih pilihan dialog : [Help Olgierd] pada misi / quest terakhir Whatsoever a Man Soweth...

Jika memilih dialog tadi, maka Gaunter O'Dimm akan memberikan tantangan ke Geralt untuk masuk dunia O'Dimm dan harus menyelesaikan challenge dengan tepat waktu. Sebagai taruhannya adalah jiwa Geralt dan jiwa Olgierd. Jika geralt berhasil menyelesaikan tantangan dan membunuh O'Dimm, maka Geralt akan mendapatkan bonus yaitu diberi Pedang Magis milik Olgierd "Iris Sword"

Salah satu Witcher Gear, Viper venomous silver sword akan bisa diambil oleh Geralt di dunia O'Dimm jika memilih Ending ini.

2. ENDING B : GERALT MEMBIARKAN OLGIERD MATI OLEH O'DIMM

The Witcher 3 : Hearts of Stone - Ending B
Ending kedua adalah Geralt tidak ikut campur urusan antara Olgierd dan O'Dimm, dengan kata lain Olgierd akan mati setelah jiwanya diambil O'Dimm. Untuk mendapatkan ending ini, pilih dialog [Don't get involved] pada misi / quest terakhir Whatsoever a Man Soweth...

Jika memilih dialog tadi Gaunter O'Dimm akan membunuh Olgierd dengan kekuatan Magisnya, kemudian O'Dimm akan menawarkan Geralt 6 hadiah, dan Geralt hanya bisa memilih salah satunya :
  1. Wanna be as swift as the wind (Geralt akan mendapatkan Caparison of Lament, Saddle untuk kuda dengan 100 stamina)
  2. Never wanna go hungry again (Geralt akan mendapatkan Horn of Plenty, buah yang tidak akan pernah habis dimakan)
  3. A bootle of vodka that's always full (Geralt akan mendapatkan Bottomless Carafe, alkohol yang tak pernah habis)
  4. Make me rich (Geralt akan mendapatkan uang 5000 crowns)
  5. Don't want anything from you (Geralt hanya akan mendapatkan Experience Points)
  6. Wanna know where Ciri is (O'Dimm akan memberikan saran Geralt tentang cara menyelamatkan Ciri dari bahaya yang tidak disebutkan namanya, opsi ini hanya akan tersedia jika Ciri belum diselamatkan dari Isle of Mists)



Related

Witcher 3 795933653451418665
item