KEREN ! THE WITCHER 3 : VIPER ARMOR SET DIAGRAM, LOKASI & CARA MENDAPATKANNYA

Viper Armor Set adalah salah satu paket Armor dalam kategori / tier Witcher Gear yang ada di game The Witcher 3 dalam ekspansi Hearts of Sto...




Viper Armor Set adalah salah satu paket Armor dalam kategori / tier Witcher Gear yang ada di game The Witcher 3 dalam ekspansi Hearts of Stone. Kelebihan dari Armor & senjata Witcher Gear terletak pada tingkat damage, armor yang cenderung lebih baik dibandingkan Armor dengan kelas level yang sama. Selain itu, Witcher Gear juga bisa diberi magic dari runstone / glymp, diupgrade levelnya, diberi warna dengan pewarna atau Dye, dan tentunya lebih terlihat keren dibanding Armor random hasil looting.

Viper Armor set ini adalah salah satu Armor dengan Desain terbaik di Witcher 3 yang bisa digunakan oleh Geralt ketika kamu sudah memainkan salah satu misi di Witcher 3 Hearts of Stone. Secara visual armor ini terlihat sama dengan Kaer Morhen Armor, armor basic yang dipakai Geralt dalam awal game. Namun Viper Armor memiliki pola dan warna yang berbeda dengan Kaer Morhen Armor, ini lebih gelap. Viper armor juga dilengkapi 2 pedang yang digunakan untuk melawan musuh Human yang bernama Viper Venomous Steel Sword dan untuk melawan musuh Non Human yang bernama Viper Venomous Silver Sword.


LOKASI & CARA MENDAPATKAN VIPER ARMOR SET - THE WITCHER 3


Semua bagian dari Viper Armor Set kecuali Silver Sword masih berbentuk diagram, kamu harus menemukan diagramnya terlebih dahulu & jika semua diagram sudah ditemukan Viper Armor set bisa langsung dibuat di Master Armorer.

VIPER ARMOR, GAUNTLETS, TROUSERS, BOOTS DIAGRAM

Keempat diagram Viper Armor ini hanya bisa didapatkan saat menjalankan Quest / Misi : Open Sesame saat Geralt dan Vivaldi masuk ke rumah tempat pelelangan. Setelah masuk, bicaralah dengan Countes Mignole, wanita tua pakai dress hitam. Ini merupakan quest objective : (Optional) Meet Vivaldi's Friends.


Wanita ini menjual 4 Diagram Viper Armor, belilah ke 4 diagram ini, dengan memilih dialog Where'd you develop this interest in Witchers' things ?. Pastikan kamu punya uang 1.180 Crowns untuk beli semuanya. Hati hati, kamu tidak akan bisa beli diagram jika acara lelang sudah dimulai. Di acara lelang, jika kamu beli semua barang (termasuk kacamata) akan membuka Achievements : Shopaholic (#gemar belanja)


VIPER VENOMOUS STEEL SWORD DIAGRAM

Diagram Viper Venomous Steel Sword juga hanya bisa diambil saat Quest Open Sesame, ketika Geralt beserta 3 crew lainnya melakukan pencurian di Borsodi's House. Lokasi diagram berada di sebuah peti dalam ruangan yang penuh dengan emas dan permata yang digunakan dalam perkelahian (ruangan ketika Geralt mencari jalan keluar). Untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini.


VIPER VENOMOUS SILVER SWORD

Viper Venomous Silver Sword bisa didapatkan di Ending cerita The Witcher 3 : Hearts of Stone, jika Geralt berpihak pada Oldgierd (Help Olgierd). Selanjutnya Geralt akan masuk ke dunia Gaunter O Dimm, sebelum menemukan O'Dimm di Kastil cari dulu Silver Swordnya, lokasinya seperti pada gambar dibawah ini.


VIPER ARMOR SET - STATS & DYE / COLOR

Tipe Armor : Medium Armor
Tingkatan : Witcher Gear
Minimum Level agar bisa digunakan : 39


Viper Armor : 235 Armor (Harga Diagram : 295 Crown)
Viper Trousers : 89 Armor (Harga Diagram : 295 Crown)
Viper Gauntlets : 85 Armor (Harga Diagram : 295 Crown)
Viper Boots  : 89 Armor (Harga Diagram : 295 Crown)
Viper Venomous Steel Sword : 328 - 400 Damage
Viper Venomous Steel Sword : 463 - 563 Damage


Seperti halnya Witcher Gear lainnya, Viper Armor Set bisa diberi warna sesuka hati (kuning, hitam, putih, merah, biru, hijau, dll) dengan menggunakan Armor Dye.


Related

Witcher 3 2457262280888207718
item