3 CARA MENDAPATKAN MOBIL SUPER SPORT GTA 5 DARI MISI I FOUGHT THE LAW

Bagaimana cara mendapatkan mobil super sport GTA 5 dari Misi I Fought the Law ? Misi GTA 5 yang berjudul i fought the law adalah misi diman...




Bagaimana cara mendapatkan mobil super sport GTA 5 dari Misi I Fought the Law ? Misi GTA 5 yang berjudul i fought the law adalah misi dimana Franklin Michael & Trevor bekerjasama untuk merebut 2 mobil super yaitu Cheetah dan Entity XF dari anak orang kaya atas suruhan Devin Weston.

Pada misi ini, kamu bisa mendapatkan 3 mobil Sport super langka sehingga kamu tidak perlu membeli di Legendary Motor sport dengan harga yang mahal. Mobil mobil yang bisa diambil adalah Cheetah & Entity XF yang dikemudikan oleh anak muda target mereka, sementara mobil satunya adalah mobil Adder yang dipakai oleh Devin Weston.

MENDAPATKAN MOBIL SPORT ADDER, CHEETAH & ENTITY XF GRATIS GTA V


Trik ini hanya bisa dilakukan jika kamu belum menjalankan misi I Fought the Law (tidak bisa Replay Mission).

1. MENGGAGALKAN MISI / MISSION FAILED (ENTITY XF & CHEETAH)

Cara kerjanya adalah membuat Mission Failed dan ini hanya untuk mengambil mobilnya saja (tanpa menyelesaikan misi) . Pertama jalankan misi sampai pada saat Trevor & Michael menghentikan mobil di jembatan.


Selanjutnya kamu bisa pilih mobil mana yang ingin diambil, jika ingin ambil Entity XF pakailah Michael, jika ingin mobil Cheetah pakai Trevor. Kemudian bawa mobil ke dalam garasi rumah, lalu keluar mobil & keluarlah dari garasi, pastikan pintu garasi tertutup dengan keadaan mobil didalam garasi.

Selanjutnya keluarkan mobil dari garasi, dan tinggalkan mobil tersebut sampai mission failed. Jika Mission Failed pilih Exit > Yes.


Sekarang mobil bisa kamu Ambil di Vehicle Impound dengan membayar murah $250

Lokasi Vehicle Impound - GTA V
Kamu bisa mengulang ulang cara ini untuk mendapatkan mobil sebanyak yang kamu mau.

2. MENYELESAIKAN MISI (HANYA CHEETAH ATAU ENTITY XF)

Kamu juga bisa mendapatkan mobil Cheetah / Entity XF dengan menyelesaikan misi, caranya sebelum menyerahkan mobil ke Devin Weston, modif dulu mobilnya di LS Customs (modifnya bebas, kalau paling murah, ganti klakson). Setelah misi selesai mobil bisa diambil di Vehicle Impound. Untuk cara ini kamu hanya bisa mengambil salah satu mobil saja (pakai Trevor untuk dapat Cheetah atau pakai Michael untuk mendapatkan Entity XF)


3. MENGGANGGU JALANNYA MISI (MOBIL ADDER)

Cara terakhir adalah mengganggu misi. Sebelum misi dimulai Devin Weston akan berada di halaman gedung konstruksi dekat dengan mobil Addernya (Bugatti Veyron).


Jangan dekati mereka agar misi tidak dimulai. Tembakan senjata dari kejauhan ke arah Devin Weston. Mereka semua akan kabur dan meninggalkan mobilnya.


Kamu bisa ambil mobilnya. Jika meninggalkan tempat tersebut nanti Devin akan muncul lagi ditempat yang sama selama misi belum dijalankan. Kamu bisa mengambil sebanyak apapun mobil Adder dengan menggunakan cara ketiga ini.


Related

GTA V 4443811738917196438
item