15 LOKASI KNIFE FLIGHTS GTA 5 LENGKAP DENGAN MAP GAMBAR & VIDEO




Knife Flights GTA 5 adalah salah satu tantangan / objective yang harus kamu lakukan jika ingin menyelesaikan game sampai 100%. Knife Flights sendiri adalah terbang menggunakan pesawat melewati 2 gedung dengan posisi sayap pesawat sejajar / vertikal seperti pisau yang tegak. Ada 15 lokasi yang bisa digunakan untuk melakukan Knife Flights di GTA 5. Hanya 8 yang akan dihitung dalam penyelesaian 100 persen game tamat.

Knife Flight ini hanya bisa dilakukan dengan pesawat, tidak bisa dengan helikopter. Hampir semua jenis pesawat mudah digunakan, tapi hanya pesawat tertentu saja yang bisa sangat mudah digunakan untuk melakukan Knife Flight misalnya Jet Lazer / Besra untuk kamu yang sudah mahir menerbangkan pesawat. Untuk yang belum terlalu mahir menerbangkan pesawat bisa pakai pesawat Mallard, pesawat ini cukup mudah dikendalikan dan ukurannya tak terlalu besar, cocok untuk Knife Flight ditempat tempat sulit.

15 LOKASI KNIFE FLIGHTS GTA 5


Ke 15 lokasi Knife Flights ini hanya tersedia di kota (Los Santos), diantara gedung gedung dan bangunan.

Knife Flight 1
Knife Flight 2 & 3
Knife Flight 4
 Knife Flight 5
Knife Flight 6
Knife Flight 7, 8, 9, 10
Knife Flight 11
Knife Flight 12
Knife Flight 13
Knife Flight 14, 15

VIDEO : KNIFE FLIGHTS GTA V


Berikut adalah lokasi dan cara melakukan Knife Flights di GTA 5 :

(Optional) Agar terbiasa melakukan Knife Flight dan melakukan berbagai gerakan dasar pesawat kamu bisa kursus menerbangkan pesawat dulu di Flight School - Los Santos International Airport.


Related

GTA V 2400857540557700431
item