50 LOKASI UNDER THE BRIDGE GTA 5 + TIPS CARA MELAKUKANNYA




Under the Bridge adalah salah satu Challenge / tantangan di GTA 5, cara melakukan Under the Bridge adalah yaitu dengan terbang menggunakan Helikopter atau pesawat dan lewat dibawah jembatan, akan ada pemberitahuan di layar jika kamu berhasil melakukan terbang under the bridge. Melakukan tantangan ini akan mempengaruhi penyelesaian game tamat 100%.


Ada 50 lokasi Under the Bridge GTA 5, tapi hanya 25 saja yang akan dihitung dalam penyelesaian 100%, dan itu bebas lokasi mana saja yang ditemukan terlebih dahulu. Berikut ini adalah semua lokasi Under the Bridge GTA V, kebanyakan lokasinya berada di atas sungai baik di Los Santos atau Blaine County yang ada jembatan diatasnya.

Lokasi Under the Bridge GTA V - Klik gambar untuk memperbesar.

TIPS MELAKUKAN UNDER THE BRIDGE - GTA V


1. Helikopter Maverick atau Frogger adalah pilihan terbaik untuk melakukan sebagian besar Under the Bridge, sedangkan untuk pesawat, kamu bisa menggunakan pesawat kecil seperti Mallard atau Duster.

2. Gunakan karakter yang memiliki Flying Skill yang tinggi misalnya Trevor untuk lebih mudah mengendalikan pesawat / helikopter, tapi ini bersifat opsional, kamu bisa menggunakan karakter Michael / Franklin.

3. Untuk berjaga-jaga Michael / Franklin bisa beli Helipad atau Hangar dan memastikan sudah ada pesawat / helikopter yang disimpan untuk mengantisipasi jika Trevor gagal / crash mengingat Helipad / Hangar Trevor lokasinya cukup jauh dan lokasi Under the Bridge hampir merata diseluruh lokasi map.

4. Selama melakukan Under the Bridge, kamu tdk bisa menyentuh objek apapun saat dibawah jembatan agar sukses (misalnya tiang, box, daratan / air dsb).

5. Apabilah pesawat / helikopter sudah mulai rusak / berasap karena menabrak, kamu bisa ganti karakter ke yang lain lalu kembali ke karakter sebelumnya, ini akan memperbaiki kendaraan secara otomatis.

6. Lakukan Quicksave tiap kali sukses melakukan under the bridge untuk mengatisipasi jika crash, kamu bisa load game daripada harus mencari helikopter atau pesawat lagi.




Related

GTA V 7517488851423970051
item