GAME BALAP MOBIL OFFROAD RACER FREE DOWNLOAD

Jika kamu pecandu game balap mobil offroad , belum lengkap rasanya bila belum memainkan game yang satu ini. Permainan komputer yang bergenr...




Jika kamu pecandu game balap mobil offroad, belum lengkap rasanya bila belum memainkan game yang satu ini. Permainan komputer yang bergenre Racing ini cukup keren dengan tampilan grafis 3Dnya. Dengan berbagai pilihan menu permainan, game ini tidak akan terlihat monoton dan sangat menghibur.

Game balap mobil offroad racer ini memiliki berbagai jenis mobil seperti Truk Monster, Mobil-mobil Rally, Pick Up, dan Buggies. Mobil - mobil balap tersebut akan saling beradu kecepatan dan tehnik untuk menuju garis finish dan memenangkan kontes. Untuk memenangkan kontes kita akan dihadiahi 18 stage yang sangat menantang. Tertarik memainkan game ini ? Silahkan download pada link download yang telah disediakan pada akhir artikel.

Beberapa Fitur menarik dalam game balap offroad ini :
- 18 Level yang menantang
- 4 Game mode yang berbeda
- 8 Jenis kendaraan balap yang siap offroad.

Screenshot :




Untuk memainkan game balap mobil Offroad Racer dianjurkan perangkat komputer / laptop kita memiliki minimal spesifikasi sebagai berikut :
- Windows 2000/XP/Vista/7
- Prosessor minimal 1 Ghz
- RAM 512.
Developer : Myrealgames
Silahkan cari game tersebut pada situs situs game gratis berikut :
> Gametop.com
> Myplaycity.com
> Myrealgames.com
> Bigfishgames.com


Related

Game PC 3919332838231772484
item