GAME PEREMPUAN GRATIS SERU SPA MANIA FULL VERSION

Game perempuan gratis yang satu ini akan sangat menghibur bagi cewek yang suka main game ringan dan suka kesabaran :). Ya ini dia game &q...




Game perempuan gratis yang satu ini akan sangat menghibur bagi cewek yang suka main game ringan dan suka kesabaran :). Ya ini dia game "Spa Mania", permainan ini mengisahkan seorang perempuan yang mempunyai tempat spa dan sekaligus menjadi terapist spa. Disini kita akan dihadapkan dengan berbagai macam customer mulai lelaki berdasi,  cewek, sampai ibu ibu hamil dan para orang tua. Mereka akan rela mengantri demi mendapatkan fasilitas spa dari gerai kita.

Dalam permainan ini akan disediakan berbagai tingkatan permainan yang semakin sulit dari level ke level. Sulit disini berarti waktu yang dibatasi dan banyaknya customer spa yang berdatangan. Tapi jangan khawatir, game perempuan gratis spa mania ini tidak sesulit yang dibayangkan. Game ini akan sangat menghibur dan seru. Dalam setiap levelnya akan ada bonus bonus tertentu yang akan membuat kita semakin ketagihan memainkannya. Gak percaya ? Silahkan coba sendiri :)

Berikut screenshot game perempuan gratis seru spa mania :

Tertarik untuk memainkan game perempuan gratis Spa Mania ini ? Silahkan klik link download dibawah ini untuk mendapatkan secara gratis. Semoga terhibur.
Silahkan cari game tersebut pada situs situs game gratis berikut :
> Bigfishgames.com 
> Gametop.com
> Myplaycity.com
> Myrealgames.com




Related

Game PC 1020442949040286910
item