GAME PETUALANGAN JACKY CHAN STUNTMASTER

Game petualangan Jacky Chan Stuntmaster for PC ini merupakan game yang diangkat dari Aktor film ternama "Jacky Chan", pasti hampi...




Game petualangan Jacky Chan Stuntmaster for PC ini merupakan game yang diangkat dari Aktor film ternama "Jacky Chan", pasti hampir semua tahu siapa aktor yang sering beradegan "stunt" ini. Game ini tak jauh beda dengan film film Jacky Chan yang diangkat ke layar lebar, yakni menonjolkan kelihaian dalam beladiri. Game yang tergolong game klasik ini cukup digemari oleh gamer gamer di dunia sampai saat ini.

Sebenarnya game petualangan Jacky Chan Stuntmaster ini merupakan game untuk Sony Playstation. Tetapi game ini juga tersedia untuk PC (ISO). Tampilan game ini cukup bagus dengan grafis 3Dnya. Walaupun tergolong permainan untuk Play Station X, dari segi Gameplay, Sound, dan Tampilan grafis game ini pantas untuk diacungi jempol.

JACKY CHAN STUNTMASTER - GAMEPLAY

Game ini mengisahkan petualangan Jacky mengelilingi kota kota untuk mencari kakeknya yang disandera penjahat dan juga mencari artefak kuno yang berharga. Dalam pencarian ini kita sebagai Jacky akan dihadapkan dengan berbagai game chapter mulai dari jalanan, ruang bawah tanah, atas atas gedung, dan bermacam macam tempat untuk dijelajahi.

Banyak sekali "preman" yang harus dihadapi oleh Jacky dalam usaha pencarian kakeknya, tidak hanya itu dalam game ini kita akan memainkan beberapa adegan extreme dari Jacky seperti meloncat dari gedung-gedung, kereta api, truk, dan berbagai adegan extreme lainnya.

Ada beberapa item yang bisa menambah kekuatan Jacky dalam game petualangan ini, seperti susu, ramen, klip, dll. Disini Jacky juga bisa memakai berbagai senjata untuk melawan musuh seperti kayu, batu, ikan kering, tongkat dan kursi.

Nantinya dalam sesi akhir setiap level kita akan dihadapkan dengan boss boss mafia mulai Cheef sampai Dante.

JACKY CHAN STUNTMASTER - SCREENSHOT

Berikut screenshot selama permainan :


DOWNLOAD GAME JACKY CHAN STUNTMASTER FOR PC

Bagi anda yang ingin memainkan game ini diperangkat komputer / laptop, anda bisa download di situs situs rom PSX atau membelinya. File game ini berbentuk ISO jadi pastikan kita telah menginstal EMULATOR PSX yang anda bisa download juga secara gratis pada blog ini.

Pastikan spesifikasi minimal komputer / laptop yang kita gunakan sebagai berikut :
CPU : Dualcore 1,6 Ghz
Memory : 2 GB RAM

Demikianlah artikel singkat mengenai Game petualangan Jacky Chan Stuntmaster . Semoga terhibur.




Related

Klasik 2109399532636381251
item