PERMAINAN BALAP SEPEDA GUNUNG DOWNHILL MOUNTAIN BMX RACING

Permainan balap sepeda gunung yang berjudul No Fear Downhill Mountain Bike Racing ini merupakan sebuah permainan balap sepeda BMX, game ini...




Permainan balap sepeda gunung yang berjudul No Fear Downhill Mountain Bike Racing ini merupakan sebuah permainan balap sepeda BMX, game ini bertema downhill yang berlokasi di arena perkotaan, pedesaan dan perbukitan. Jadi jika Anda sudah merasa bosan dengan permainan mobil-mobil balap atau motor balap, game patut untuk dicoba.

Permainan balap sepeda BMX Downhill ini aslinya merupakan sebuah game untuk mesin Play Station. Namun game ini juga merambah ke platform lain seperti GBA dan mesin Play Station 2. Bagi pengguna PC tidak perlu khawatir karena game No Fear Downhill Mountain BMX Racing juga tersedia dalam file ISO, kita cukup menggunakan software EMULATOR PSX untuk dapat menjalankan game ini.

PERMAINAN BALAP SEPEDA - SCREENSHOT

Berikut beberapa screenshot selama permainan :


Bagi Anda yang ingin mencoba memainkan game ini di Komputer / Laptop, Anda bisa mengunduh game ini secara gratisdi situs situs rom PSX atau membelinya. Perlu diketahui bahwa permainan balap sepeda ini berbentuk file ISO, jadi pastikan Anda telah menginstal EMULATOR PSX. Demikian informasi singkat Permainan Balap Sepeda BMX Downhill.


Related

Klasik 1732051826159604938
item