GAME SKATEBOARD PC - TONY HAWK'S PRO SKATER 4

Game skateboard PC yang berjudul Tony Hawk's Pro Skater 4 ini merupakan sebuah game bertema olahraga papan luncur atau lebih kita kenal...




Game skateboard PC yang berjudul Tony Hawk's Pro Skater 4 ini merupakan sebuah game bertema olahraga papan luncur atau lebih kita kenal dengan skater board. Tony Hawk adalah seorang skater yang profesional di bidangnya, game ini terinspirasi dari Tony Hawk. Game Tony Hawk's Pro Skater  pertamakali dirilis pada mesin Sony Play Station. Kemudian muncul versi ke 2, ke 3, sampai ke 4. Permainan ini cocok bagi gamers yang mempunyai hobi bermain skate board.

Grafis dan sound Game skateboard PC ini bisa dibilang bagus saat dimainkan di Laptop / PC, walaupun sebenarnya game ini merupakan game yang dibuat untuk mesin Sony Play Station. Dengan menggunakan software pendukung PSX Emulator, Anda bisa memainkan permainan ini di PC dengan lancar. Format game Tony Hawk's Pro Skater sudah dikonvert dalam bentuk ISO game, Anda bisa download gamenya pada akhir artikel ini.

DOWNLOAD GAME SKATEBOARD PC - GAMEPLAY


Dalam gameplaynya kita akan mendapatkan banyak tantangan dari level ke level. Kita bisa melakukan berbagai freestyle yang menakjubkan. Lokasi bermain skateboard yang bervariasi, mulai dari dalam gedung, jalanan, taman, teras gedung, adegan akrobatik dan sebagainya. Tak hanya itu, player pun bisa terjatuh dan berdarah saat bermain skateboard. Bermain game ini player serasa main skateboard "beneran" !

SCREENSHOT GAME SKATEBOARD PC


Berikut cara memainkan game ini :
  • Klik tombol DOWNLOAD pada situs situs rom PSX atau membelinya
  • EXTRACT FILE pada game file yang telah didownload.
  • Mainkan dengan PSX EMULATOR
Demikianlah artikel game yang berjudul Download Game Skateboard PC - Tony Hawk's Pro Skater 4. Silahkan dimainkan dan semoga terhibur.



Related

Klasik 4998606417233632393
item