GAME MENYELAM PC SHARK ATTACK DEEP SEA ADVENTURES FREE DOWNLOAD

Game menyelam yang satu adalah sebuah game / permainan yang mengisahkan tentang seseorang bernama Kenny yang menyelam ke laut dalam untuk m...




Game menyelam yang satu adalah sebuah game / permainan yang mengisahkan tentang seseorang bernama Kenny yang menyelam ke laut dalam untuk mencari harta karun. Didalam laut, kenny harus menyelesaikan misi dan mengambil harta karun yang ditargetkan untuk didapat. Selain itu Kenny juga harus melawan berbagai tantangan dalam laut yang bisa membahayakan nyawa.

Game menyelam ini adalah game  gratis untuk PC. Grafis dan sound yang cukup bagus, membuat game ini layak dicoba untuk gamers yang menyukai game petualangan. Selain itu game ini cukup ringan untuk diinstall di PC / Laptop ataupun Notebook. Tinggal download dan Install saja dan game langsung bisa dijalankan. Tertarik ? Anda bisa download gratis  pada link / tombol download yang telah disiapkan pada akhir artikel ini.

GAMEPLAY - GAME MENYELAM PC


Berikut ulasan singkat game menyelam pc yang berjudul Shark Attack "Deep Sea Adventures". Seperti judulnya, Petualangan bawah laut mengharuskan player untuk menyelesaikan semua level. Banyak sekali barang-barang berharga / harta karun yang harus diambil. Disini Anda harus memperhatikan oksigen untuk bernafas Anda, waspadai juga serangan-serangan monster bawah laut yang mengincar nyawa Anda.

Player juga akan menemui banyak item yang berguna seperti tabung oksigen untuk mensuplay pernafasan agar tahan lama dibawah air. Batu, gunakan batu yang anda temukan untuk melempari monster laut yang menyerang Anda seperti Gurita, Ikan Fugu, Ubur-ubur dan Hiu.

SCREENSHOT SHARK ATTACK


Spesifikasi minimal PC untuk main game ini :
  • Windows 98 / ME / Vista / 2000 / Vista / XP / Win 7 atau 8
  • Pentium 2, 400 MHz atau lebih.
  • RAM 64 Mb
  • DirectX 8.0 atau lebih tinggi
Ukuran game hanya 10,7 Mb. Jika anda ingin memainkan game menyelam PC yang berjudul Shark Attack Deep Sea Adventures ini, silahkan klik Tombol download dibawah ini. Cukup download dan install, game siap dimainkan. Semoga terhibur.
Silahkan cari game tersebut pada situs situs game gratis berikut :
> Gametop.com
> Myplaycity.com
> Myrealgames.com
> Bigfishgames.com


Related

Game PC 8377757216587739074
item