PERMAINAN NINJA KEREN NINJA SHADOW OF THE DARKNESS

Permainan ninja keren yang berjudul Ninja "Shadow of the Darkness" merupakan sebuah permainan PC yang berjenis petualangan ninja....




Permainan ninja keren yang berjudul Ninja "Shadow of the Darkness" merupakan sebuah permainan PC yang berjenis petualangan ninja. Game ini menceritakan perjalanan seorang Ninja untuk menyelesaikan misi-misinya, selama permainan kita akan dihadapkan dengan berbagai medan yang sulit dan menantang, puluhan macam musuh dengan berbagai bentuk mulai manusia biasa sampai monster-monster raksasa.

Permainan ninja keren ini gameplaynya sedikit berbeda dengan Game Ninja Tenchu. Walaupun permainan ini pada awalnya sama-sama diluncurkan untuk mesin Play Station, keduanya memiliki keunikan tersendiri. Permainan Ninja "Shadow of the Darkness" bisa kita mainkan pada komputer/laptop dengan menggunakan software emulator. Tampilan grafis dan sound "mencekam" yang lumayan ajib, membuat game ini sayang untuk dilewatkan.

PERMAINAN NINJA KEREN - GAMEPLAY

Pada awal permainan kita akan menemui banyak item-item menarik, seperti senjata, map, energi, dan lain-lain. Banyak musuh yang menanti kita, lebih baik asah dulu skill dengan melakukan latihan-latihan ringan dan menghafalkan tombol-tombol untuk bergerak dan menyerang. Setelah kita fasih baru lanjutkan dan selesaikan semua misi dan tantangan di depan.

Musuh-musuh dalam permainan ninja keren ini sangatlah beragam, mulai dari orang-orang biasa, boss, sesama ninja, monster kepiting raksasa, naga, ular, binatang dan bermacam-macam tantangan keren yang akan membuat kita betah berlama-lama memainkan permainan ini. Selain itu, dalam suatu level sang ninja akan mempunyai senjata dan jurus yang ampuh. Tingkat kesulitan akan tinggi semakin naiknya level.

SCREENSHOT PERMAINAN








DOWNLOAD PERMAINAN NINJA KEREN PC

File game Ninja "Shadow of the Darkness" ini berformat ISO, jadi pastikan kita sudah menginstal emulator terlebih dahulu di Komputer / Laptop, berikut cara memainkan game iso di PC :
  • Download File Gamenya di situs situs rom PSX atau membelinya
  • Kemudian Extract ! (Klik Kanan + Extract Here)
  • Mainkan menggunakan PSX Emulator
Demikian bahasan singkat mengenai Permainan Ninja Keren Gratis PC Ninja "Shadow of the Darkness". Untuk mendownload secara gratis silahkan klik Link download dibawah ini, jangan lupa simak ulasan game-game seru lainnya. Semoga terhibur ^^.



Related

Klasik 6283142906012708415
item