GAME PETUALANGAN MULTIPLAYER / DUA ORANG FIGHTING FORCE PC

Game petualangan multiplayer Fighting Force adalah sebuah game yang memungkinkan kita untuk main game dua orang sekaligus / dua player ber...




Game petualangan multiplayer Fighting Force adalah sebuah game yang memungkinkan kita untuk main game dua orang sekaligus / dua player bersamaan bermain. Game seru ini adalah bergenre fighting atau beat em up, bertarung melawan musuh dan melakukan petualangan dijalanan sudut-sudut kota, gedung, toko-toko, perkantoran, kereta api dan sebagainya. Jika Anda ingin main game petualangan untuk dua orang bersama dengan rekan Anda, Fighting Force layak dicoba.

Game petualangan multipayer yang juga berjenis RPG ini memiliki kualitas gambar dan suara yang cukup bagus. Game Fighting Force juga merupakan game yang sangat populer di mesin Sony Play Station. Anda yang dulu hobi "ngegame" PS mungkin sudah tak asing lagi dengan game ini. Sampai sampai game FF juga dibuat untuk sekuel game keduanya "Fighting Force 2". Dibawah ini adalah ulasan singkat, screenshot, dan link download Game petualangan dua orang untuk PC.

GAMEPLAY FIGHTING FORCE MULTIPLAYER PC


Pertama kali kita akan memilih "fighter", anda bisa bermain sendiri (single player) atau pun dua orang (multiplayer). Tersedia 4 tokoh petarung yang terdiri dari 2 cowok dan 2 cewek, silahkan pilih salah satu :
  • Smasher
  • Hawk
  • Mace
  • Alana

Setelah itu, gamers langsung bisa mulai memainkan game ini, silahkan pukul jatuh semua musuh yang menghadang. Terdapat berbagai objek yang bisa dijadikan sebagai senjata seperti besi, box, dan ban mobil. Bom dan Pistol ada juga disini untuk membantu mempermudah langkah para gamer. Di akhir setiap level akan ada boss mafia yang cukup sulit untuk dikalahkan. Inilah tantangannya.

SCREENSHOTS







 

DOWNLOAD

Petunjuk memainkan game Fighting Force :
  1. DOWNLOAD Gamenya pada situs situs rom PSX atau membelinya
  2. EXTRACT Filenya dengan WinRAR / 7Zip (klik kanan + extract here)
  3. Mainkan dengan PSX Emulator.

Demikianlah ulasan game petualangan multiplayer Fighting Force yang bisa digunakan untuk main game dua orang secara bersama-sama. Semoga terhibur, dan selamat ngegame :).



Related

Klasik 785266330628175478
item