DOWNLOAD GAME GOD OF WAR 2 GRATIS UNTUK PC

Download game God of War 2 for PC , game yang biasa disingkat dengan GOW2 adalah sebuah game keren yang dikembangkan oleh Santa Monica Studi...




Download game God of War 2 for PC, game yang biasa disingkat dengan GOW2 adalah sebuah game keren yang dikembangkan oleh Santa Monica Studio. Game God of War 2 pertamakali dirilis pada 13 Maret 2007 untuk mesin Sony Play Station 2. Gamers yang biasa memainkan permainan PS2 mungkin sudah sering memainkan seri GOW2. "Kratos" sang dewa perang merupakan karakter fiksi protagonis dalam game tersebut. Sebelum GOW2 dirilis, game GOW sudah muncul dalam seri pertama tepat dua tahun sebelumnya yakni pada tahun 2005. Dan beberapa tahun belakangan GOW3 juga telah dirilis untuk mesin Sony Play Station 3.

Game God of War 2 for PC ini merupakan game lanjutan dari pendahulunya. Dengan tampilan grafis yang sangat nyata dan plot cerita yang mengagumkan tak salah jika Game GOW 2 pernah menyabet penghargaan "Game of The Year" dari "Academy of Interactive Art and Sciences". Game ini bertema Mitologi Yunani yang kental dimana kita akan menemukan banyak karakter selama permainan seperti Pegasus, Cyclop, Minotaur, Gaia, Gorgon, Centaur, Phoenix, dan dewa dewa seperti Zeus, Hera, Olympic, Ares, dll

GAMEPLAY GOD OF WAR 2 PC


Free Download Game God of War 2 PCWalaupun Kratos telah menjadi Dewa Perang (setelah membunuh Ares dalam God of War seri pertama) ia tak nyaman duduk di singgasana dewanya. Ambisinya akan perang perang dan perang membuat Zeus geram, sehingga dalam seri GOW2 Zeuslah yang menjadi musuh utama Kratos. Tetapi sebelum melawan Zeus ada beberapa Boss yang harus dikalahkan mulai dari Colossus, Theseus, Barbarian King, Lahkesis, Atropos, dll

DAFTAR SENJATA DAN MAGIC GOD OF WAR 2


Senjata :

  • Blade of Olympus
  • Spear of Destiny
  • Barbarian Hammer
  • Athena's Blade

Magic :
  • Typhon's Bane
  • Cronos Rage
  • Head of Euryale
  • Atlas Quake

Gamers bisa upgrade level senjata dan magic dengan cara mengumpulkan Orbs selama permainan.

PANDUAN BERMAIN GAME GOD OF WAR 2


Jika Gamers merasa kesulitan bermain sendiri untuk menamatkan game ini, Anda bisa download Ebook dan mengikuti panduan bermain God of War 2 pada artikel Ebook Panduan God of War II 47 Halaman. Ebook tersebut mengulas keseluruhan isi game dan jalannya permainan.

SCREENSHOT




LINK DOWNLOAD


Game ini aslinya berukuran 2GB, namun yang saya share adalah versi RIP nya sehingga ukurannya lebih kecil, kurang lebih hanya 200 MB. Untuk mempermudah proses download, game ini telah dipecah menjadi 3 part / bagian. Silahkan klik link download dibawah ini :

GOD OF WAR 2 PC PART 1  (Link : http://adf.ly/5321844/god-of-war-2-pc-part-1)
GOD OF WAR 2 PC PART 2  (Link : http://adf.ly/5321844/god-of-war-2-pc-part-2)
GOD OF WAR 2 PC PART 3  (Link : http://adf.ly/5321844/god-of-war-2-pc-part-3)

Setelah selesai download ketiga file diatas, silahkan gabungkan filenya menggunakan WinRar atau HJ Split agar bisa langsung di Install. Contoh cara menggabungkan file game dari beberapa bagian menjadi satu bagian utuh bisa dilihat pada artikel Cara Menggabungkan File Game Terpisah Dengan HJ Split.

SPESIFIKASI MINIMUM PC :
  • System : Windows XP / Vista / 7
  • Pentium 4 @ 2,4 GHz
  • RAM : 1 GB or Higher
  • HDD : 1,5 GB Free Disk Space
  • 128 Mb VGA Memory
  • DirectX 9.0 ( Click Here )

CARA MEMAINKAN GAME GOW 2 DI PC :
  1. Setelah file berhasil di download, kemudian gabungkan.
  2. Extract Filenya
  3. Buka file >> Setup.exe
  4. Apabila proses instal selesai, buka >> God of War II.exe
  5. Game siap dimainkan.

Demikianlah informasi seputar Download Game God of War 2 Gratis for PC. Semoga sobat gamer terhibur. Happy Gaming.

UPDATE :

Bagi gamer yang ingin menggunakan USB JOYSTICK  untuk memainkan God of War 2 ataupun ingin mengubah konfigurasi Controler, silahkan lihat pada tutorial Cara Setting USB Joystick God of War 2 RIP PC.

Ingin main game God of War di Android gratis ? Simak artikel berikut : Cara Main God of War di Android.


Related

Game PC 1645289611490685901
item