DREADOUT : GAME HOROR BUATAN INDONESIA YANG MENDUNIA

Suka dengan game horror ? Jika iya maka tak ada salahnya kamu mencoba "Dreadout" Game horror buatan Indonesia . Indonesia kembali...




Suka dengan game horror ? Jika iya maka tak ada salahnya kamu mencoba "Dreadout" Game horror buatan Indonesia. Indonesia kembali diharumkan dengan karya anak bangsa di mata Industri game Internasional. Game Dreadout yang di kembangkan oleh Digital Happines Indonesia berhasil menarik minat pemain game luar negri. Versi Beta dari game Dreadout ini pernah dimainkan oleh PewDiePie, ia adalah seorang gamer dengan lebih dari 30 juta pengikut yang merekam game yang dimainkan kemudian diupload di situs Youtube.

Game Horor buatan Indonesia "Dreadout" berkisah tentang petualangan anak sma yang bernama Linda, ia terjebak dalam gedung gedung tua nan seram. Tempat tempat "berhantu" tersebut dihuni oleh berbagai hantu khas Indonesia seperti pocong, kuntilanak, dan sejenisnya. Linda dibekali sebuah smartphone untuk mengalahkan dan mencari jalan keluar dari hantu hantu tersebut, selain itu Linda harus memecahkan berbagai misteri dan puzzle untuk menyelesaikan game. Suasana angker dan sound yang mistis mengejutkan turut mendukung berjalannya game ini. Bayangkan jika kamu mengambil foto tiba tiba sesosok mahkluk menakutkan muncul mengagetkan di kameramu, dan itulah salah satu adegan yang akan terjadi dalam game Dreadout.


SCREENSHOT & TRAILER GAME DREADOUT INDONESIA


Screenshots :

Berikut ini adalah cuplikan game Dreadout 2014 :


REKOMENDASI SISTEM GAME DREADOUT PC


Game Dreadout adalah game khusus PC baik Windows Mac dan Linux. Dengan rekomendasi sistem (windows) sebagai berikut :

Minimal :
Sistem operasi : Windows 7 / 8 64 bits
CPU : Intel Dual-Core 2.4 GHz atau AMD Dual-Core Athlon 2.5 GHz
RAM : 2 GB
Grafis: NVIDIA GeForce 8800GT or AMD Radeon HD 3830 atau Intel
HD Graphics 4000 dengan 512 MB VRAM minimum 128 Bit
DirectX: versi 9.0c
Jaringan: Koneksi Broadband Internet
Kapasitas Harddisk: 5 GB ruang tersedia
Sound Card: DirectX Compatible

Direkomendasikan :
Sistem Operasi : Windows 7 / 8 – 64 bits
CPU : Intel Core i5-2300 atau AMD Phenom II X4 940 atau lebih tinggi.
RAM : 8 GB
Grafis : NVIDIA GeForce GTX 550 or AMD Radeon HD 7750 with 1 GB VRAM atau lebih tinggi
DirectX: Versi 11
Kapasitas Harddisk: 10 GB ruang tersedia
Sound Card: DirectX Compatible

DOWNLOAD GAME HORROR INDONESIA DREADOUT


Game ini adalah game berbayar alias tidak gratis, harga yang dipatok cukup murah yakni Rp.165.000. Bagi yang ingin memainkannya secara gratis, kamu bisa download versi demonya di link berikut :
  • Windows : http://www.indiedb.com/games/dreadout/downloads/dreadout-demo
  • Mac : http://www.moddb.com/downloads/dreadout-demo-mac
  • Linux : http://www.indiedb.com/games/dreadout/downloads/dreadout-demo-linux

Itulah review tentang Dreadout : Game Horor buatan Indonesia yang mendunia. Walaupun game ini buatan anak bangsa, kualitas permainan tidak kalah dengan game game buatan luar negri. Dreadout berating mature / cocok dimainkan oleh gamer berusia 17 tahun keatas karena mengandung unsur unsur kekerasan, horor dan tema yang sugestif. Jika kamu pernah memainkan game Fatal Frame, mungkin kamu bisa cepat beradaptasi dengan game game horror survival seperti Dreadout.


Related

Game Info 3841245006166380390
item