POU - GAME MERAWAT HEWAN PELIHARAAN LUCU DI ANDROID

Pernahkah kamu memainkan game Pou ? Pou adalah game merawat hewan yang bisa dimainkan dalam perangkat smartphone dan tablet Android. Game ...




Pernahkah kamu memainkan game Pou ? Pou adalah game merawat hewan yang bisa dimainkan dalam perangkat smartphone dan tablet Android. Game buatan Zakeh ini menjadi salah satu game gratis terlaris di Google Play Store untuk kurun waktu yang lama, bahkan sampai saat ini. Pou adalah hewan bayi alien yang lucu dan selalu minta dimanja. Bentuk wajah pou yang menggemaskan, membuat para pemain game pou selalu senang memainkan game ini.

Dalam game merawat hewan Pou ini, pemain harus merawat, memelihara dan menjaga pou agar selalu sehat, senang dan bersih. Kamu bisa mengajak pow dari ruangan keruangan lain seperti kamar mandi untuk memandikan pou, dapur untuk memberi makan pow, lab untuk mengobati pou bila pou sakit, ruangan game, halaman, dan lain sebagainya. Selain itu pou juga bisa didandani ataupun dipakaikan baju dan aksesoris. Seiring berjalannya waktu, pou akan menjadi dewasa dan naik level, itu artinya akan banyak item item terkunci yang akan terbuka untuk dibeli.


MINI GAME PADA GAME POU


Ada lebih dari 30 mini game pada game android Pou. Mini game ini bisa dimainkan untuk mengumpulkan poin atau juga bisa untuk membuat pou senang. Dalam mini game, pou akan memainkan game seperti berkendara mobil dengan teman hewan peliharaan lain, mengendarai skate board, meloncat loncat dan sebagainya. Berikut ini adalah minigame pada Pou :
Hill Drive
Cliff Dash
Food Swap
Cliff Jump
Sky Hop
Color Match
Pet Wlak
Water Hop
Sky Jump
Jet Pou
Match Tap
Sad Tap
Pou Popper
Color Tap
Pou Words
Star Popper
Tumble
Free Fall
Cloud Pass
Beach Volley
Hoops
Goal Pool
Connect
Connect 2
Find Pou
Memory
Food Drop
Pou Sound
Sudoku pou
Tic Tac Pou
Four Pous

SCREENSHOT




Itulah ulasan game merawat hewan peliharaan Pou. Game pou ini bisa dimainkan oleh siapa saja baik anak anak maupun orang dewasa. File berukuran kurang lebih 20 MB dan bisa dijalankan pada android versi 1,6 keatas. Dalam game ini juga terdapat item item premium yang bisa dibeli. Ingin coba memelihara pou di ponsel Android ? Download langsung di google Play store.


Related

Android 2584820467819562071
item