GAME BALAPAN MOBIL ANDROID GRATIS FAST & FURIOUS 6 : THE GAME

Kamu suka game balapan mobil andoid keren ? Bila iya maka kamu patut untuk mencoba game keren yang satu ini. Game ini bernama Fast & Fu...




Kamu suka game balapan mobil andoid keren ? Bila iya maka kamu patut untuk mencoba game keren yang satu ini. Game ini bernama Fast & Furious 6 : The Game, sebuah game yang diambil dari Film layar lebar dengan judul yang sama. Dalam filmnya terdapat mobil mobil keren kelas atas yang berpacu dijalan raya dengan kecepatan penuh, begitu juga yang akan terjadi dalam seri game balapan mobil keren ini.

Game balapan mobil Android Fast & Furious 6 The Game dibuat dengan grafis yang menakjubkan kualitas HD (1080p), akan sangat mempesona bila dijalankan pada perangkat tablet dengan layar yang lebar. Pemain juga bisa membeli dan memodifikasi mobil kelas tinggi sesuka hati. Selain dimainkan secara offline, Fast & Furious 6 the Game juga bisa dimainkan secara online.


Ada banyak trak balap yang menyerupai dengan jalanan asli. Pemain bisa mengumpulkan emas dan koin untuk mengupgrade mobil mobil mereka. Pemain akan dimasukkan kedalam serangkaian pekerjaan dalam modus pencurian mobil untuk mendapatkan uang tunai dan rasa hormat dari "Fastest driver".

SCREENSHOT FAST & FURIOUS 6 : THE GAME







Game balapan mobil Android keren ini juga merupakan game gratis yang bisa kamu download di Play Store. Fast & Furious 6 : the game saat sekarang adalah versi 4.1.2, dimana dalam versi tersebut sudah terupgrade dengan menambahkan item item dan komponen baru yang akan membuat game semakin mengesankan. Ukuran file sebesar 264 MB juga sebanding dengan kualitas game yang dihasilkan. Diperlukan android versi 2.3 atau diatasnya untuk bisa memainkan Fast & Furious 6 : The Game !


Related

Android 448353974048518726
item