DOWNLOAD GAME BEACH BUGGY RACING ANDROID APK VERSI TERBARU

Game Android Beach Buggy Racing adalah sebuah game menarik yang wajib kamu coba. Beach Buggy Racing atau BB Racing merupakan game bergenr...




Game Android Beach Buggy Racing adalah sebuah game menarik yang wajib kamu coba. Beach Buggy Racing atau BB Racing merupakan game bergenre balapan, tetapi pemain bisa saling menyerang satu sama lain menggunakan senjata yang didapat didalam arena balap. Game ini mirip dengan game Crash Team Racing / CTR (Play Station) atau juga Nascar Rumble yang ada pada mesin Sony Play Station jika dilihat cara dari mendapatkan senjatanya.

Dalam game Beach Buggy Racing, kamu bisa mengupgarde kendaraan yang kamu miliki, misalnya kecepatan, kekuatan, atau akselerasinya. Kamu juga bisa memodifikasi warna dan juga stiker pada kendaraan. Terdapat juga berbagai jenis kendaraan dan karakter yang bisa dibeli baik menggunakan koin gold, atau diamond. Semakin kamu sering menang dalam balapan, semakin banyak pula gold yang bisa didapatkan. Grafis / tampilan yang ditawarkan oleh Beach Buggy Racing juga cukup mempesona.

SCREENSHOT BEACH BUGGY






INFORMASI TENTANG BEACH BUGGY RACING

Kategori permainan : Racing
Ukuran file : 85 MB
Jumlah pengguna : 5.000.000 - 10.000.000
Platform : Android (Minimal v.4.0.3)
Developer : Vector Unit
Rating : Semua umur

Download game Beach Buggy Racing melalui :




Related

Android 8105148933695869976
item