DOWNLOAD GAME MEMANCING IKAN ANDROID / iOS - FISHING PARADISE 3D FREE

Ingin memainkan game memancing ikan di Android ? Mungkin kamu bisa mencoba memainkan Fishing Paradise 3D Free . Game keren ini merupakan ga...




Ingin memainkan game memancing ikan di Android ? Mungkin kamu bisa mencoba memainkan Fishing Paradise 3D Free. Game keren ini merupakan game bertema olahraga memancing ikan yang akan membuat kamu betah berlama lama memainkannya. Fishing Paradise menggabungkan simulasi kota dan laut sebagai arena memancing, terdapat banyak area memancing dengan berbagai macam jenis ikan yang berbeda beda pada tiap lokasi. Hal unik lainnya adalah kamu bisa membangun bar atau tempat berkemah untuk para pemancing, membeli alat alat pancing, dan masih banyak lagi.

Alunan musik dalam game memancing ikan Android "Fishing Paradise 3D Free" ini sangat menyejukkan, seolah olah kamu akan berada diarea memancing yang sebenarnya. Dilihat dari segi grafisnya, tampilan Fishing Paradise 3D Free juga cukup mengagumkan untuk kelas game Handheld. Selain untuk perangkat Android game ini juga tersedia untuk perangkat iOS yang tentunya bisa dimainkan pada iPhone atau iPad yang kamu miliki.

SCRENSHOOT GAME MEMANCING ANDORID - FISHING PARADISE 3D FREE



INFORMASI GAME MEMANCING - FISHING PARADISE 3D FREE

Kategori permainan : Olahraga
Ukuran file : 43 MB
Jumlah pengguna : 10.000.000 - 50.000.000
Platform : Android (Minimal v.2.3.3)
Developer : Bass Professor
Rating : Semua umur

Download game Memancing Ikan Fishing Paradise 3D melalui :  


Related

Android 6967982583689601562
item