BARBARA SCHTERNVART DAN HAL YANG DISUKAI DALAM GTA SAN ANDREAS

Barbara Schternvart dan hal yang disukai - Barbara Schternvart adalah seorang tokoh dalam seri game populer Grand Theft Auto yang muncul ...




Barbara Schternvart dan hal yang disukai - Barbara Schternvart adalah seorang tokoh dalam seri game populer Grand Theft Auto yang muncul sebagai karakter minor dalam GTA San Andreas. Dia adalah seorang polisi wanita (Deputi sheriff) yang tinggal di sebuah gurun Las Venturas. Barbara adalah salah satu dari 6 pacar CJ / Carl Johnson dalam seri game GTA ini. Dia bisa ditemui di tempatnya (rumahnya) El Quebrados Sheriff Station. Barbara menyukai CJ dengan penampilan tubuh yang gemuk.. CJ bisa membawa keluar Barbara pada jam 00:00-06:00, atau kadang-kadang antara pukul 14:00-20:00.

HAL YANG DISUKAI BARBARA SCHTERNVART SAAT BERKENCAN DENGAN CJ


  • Mengemudi : Saat kencan dengan mengemudi, Barbara lebih suka CJ untuk berkendara pada kecepatan yang stabil dengan jalan lalu lintas yang teratur.

  • Makanan : Barbara suka diner. Restoran terdekat adalah Jays Diner terletak di sebelah barat daya dari tempat tinggal Barbara, yaitu di sepanjang jalan yang menghubungkan Las Venturas dan San Fierro. Hal ini ditandai oleh ikon minuman (pink) pada map.

  • Dansa / Club ; Tempat yang dekat untuk dancing dengan Barbara adalah Toe Camel's di Las Venturas, pilihan lain terdapat di Gaydar Station, San Fierro. Pemain akan memerlukan minimal 3000 poin untuk mensukseskan dating ini. Kedua klub jaraknya cukup jauh dari rumah Barbara, dan memerlukan perjalanan cepatl.

(Tips: untuk mencapai sebuah klub dansa dengan cepat, gunakanlah helikopter atau  Dodo. Bila menggunakan Dodo, Anda dapat mengelolanya ke klub di Las Venturas, bahkan sebelum dia "mulai kehilangan kesabaran nya". Alternatif lain dengan menggunakan supercar / mobil sport yang berkecepatan tinggi.)

BARBARA SCHTERNVART DAN HAL YANG DISUKAI DALAM GTA SAN ANDREASBARBARA SCHTERNVART DAN HAL YANG DISUKAI DALAM GTA SAN ANDREASBARBARA SCHTERNVART DAN HAL YANG DISUKAI DALAM GTA SAN ANDREAS
Itulah beberapa hal yang disukai Barbara Schternvart saat berkencan dengan CJ. Saat CJ menjadi pacar Barbara, Carl tidak akan kehilangan ketika tertangkap oleh polisi / busted. Pada saat hubungan mereka mencapai 50%, Carl bisa memakai mobil Rangernya Barbara, dan pada 100%, status hubungan CJ akan mendapatkan Pakaian Seragam Polisi / Coop dari Barbara Schternvart.


Related

San Andreas 3609980668811185951
item