MICHELLE CANNES - PACAR CJ DI GTA SAN ANDREAS

Michelle Cannes Pacar CJ di GTA San Andreas - Michelle Cannes adalah mekanik cewek yang juga mempunyai bengkel kendaraan. Ia juga menjad...




Michelle Cannes Pacar CJ di GTA San Andreas - Michelle Cannes adalah mekanik cewek yang juga mempunyai bengkel kendaraan. Ia juga menjadi salah satu pacar CJ di GTA San Andreas. Michelle pertama kali ditemui oleh Carl dekat The Water Cooler di dalam sekolah mengemudi di Doherty, San Fierro yang saat itu sedang berbicara dengan seseorang. Ia tidak akan disana sepanjang waktu. Michelle lebih suka terhadap pria gemuk. Jadi Michelle Cannes lebih menyukai badan CJ yang gemuk.

Dia tinggal di rumah Garasinya (Michelle's Auto Repair) Downtown, San Fierro. Michelle Cannes biasanya berada dirumah pada jam 00:00 - 12:00 setelah pemain memenuhi dan menerima nya di sekolah mengemudi.

HAL YANG DISUKAI MICHELLE CANNES SAAT DATING DENGAN CJ


  • Makanan : Michelle Cannes menyukai Bar, bawa dia ke salah satu bar di Garcia, San Fierro yang tidak terlalu jauh.
  • Dancing / Club : Hanya cukup membawanya ke satu-satunya klub San Fierro, di distrik Queens. 
  • Kecepatan Mengemudi & Area : Michelle suka CJ mengemudi dengan cepat, mengemudilah dengan cepat tanpa bertabrakan / crash dengan mobil lain. Ia tidak mempedulikan area mana yang CJ tempuh untuk berkendara, yang penting cepat.

MICHELLE CANNES - PACAR CJ DI GTA SAN ANDREAS

SPESIAL DATE


MICHELLE CANNES - PACAR CJ DI GTA SAN ANDREASIni adalah dating unik yang hanya dimiliki oleh Michelle Cannes, dalam dating ini Michelle ingin berkendara / mengemudikan mobil, secara otomatis Carl akan pindah di kursi penumpang, dan Michelle mengambil posisi mengemudi.

Saat Michelle mengambil alih kemudi,  kamera akan berubah modus menjadi Cinema. CJ tidak perlu melakukan apa2, CJ juga bisa memindah channel radio. Tidak perlu khawatir akan terjadi kecelakaan, Michelle sudah ahli dalam mengemudi. Setelah 2 atau 3 jam (dalam game), ia akan kembali mengemudi ke arah rumahnya dan Dating pun sukses.

BONUS DARI MICHELLE CANNES


Pemain dapat menggunakan Michelle's Auto Repair yang terletak di rumahnya. Ini untuk Pay 'n' Spray, gratis. Pada status hubungan 50% dengan Michelle, ia akan memberikan kunci mobil Monster nya. CJ bisa mengendarai Mobil Monster yang berada di depan bengkel Michelle.

MICHELLE CANNES - PACAR CJ DI GTA SAN ANDREAS

Itulah ulasan tentang Michelle Cannes pacar CJ di GTA San Andreas. Pada 100% status hubungan, Michelle akan memberikan sebuah kostum balap setelan jas overall biru dengan logo Michelle's Auto Repair pada bagian belakang.


Related

San Andreas 160074036661422427
item