KATIE ZHAN - HAL YANG DISUKAI KATIE SAAT BERPACARAN DENGAN CJ

Hal yang disukai Katie - Katie Zhan adalah karakter yang muncul sebagai karakter tambahan di Grand Theft Auto: San Andreas. Dia adalah sal...




Hal yang disukai Katie - Katie Zhan adalah karakter yang muncul sebagai karakter tambahan di Grand Theft Auto: San Andreas. Dia adalah salah satu dari 6 pacar Carl Johnson. Katie adalah seorang perawat dalam unit ER di sebuah rumah sakit yang tidak disebutkan namanya. Katie telah bekerja di RS selama 3 tahun belakangan (ketika ia mengatakan kepada Carl selama mereka berpacaran). Dia suka menghabiskan waktu luangnya di dojo karate di San Fierro, San Andreas. Karena sadar akan kesehatan, Katie suka makan malam / dinner tetapi menghindari restoran cepat saji seperti Burger Shot. Katie juga suka ketika CJ mengemudi didaerah The Gant Bridge. Dia tidak suka lingkungan Queens. Katie selalu iba jika melihat kecelakaan mobil dan geram dengan pengemudi ugal ugalan.

Awalnya katie dapat ditemui di sudut timur laut Avispa Country Club di ujung selatan kota, berlatih seni bela diri. Dia bisa dilihat dengan mudah dari jalan. Katie suka pria berotot, jadi lebih baik perbanyak berolahraga di Gym sebelum mengajak Katie keluar berkencan. Katie tinggal dilokasi Hollow Juniper distrik San Fierro, di sudut barat laut kota, atau sebelah Tenggara the Gant Bridge. Katie biasanya di rumah pada jam 12:00 - 00:00.


TIPE MAKANAN, DANCING, DAN MENGEMUDI YANG DISUKAI KATIE ZHAN


  • Makanan : Katie lebih suka diners. Tempat terdekat berada tepat di bawah bukit dari tempatnya, restoran pinggir jalan di sebelah The Gant Bridge Information Center.
  • Club Dansa : The Gaydar Station Club adalah klub dansa terdekat untuk mengajak Katie dating.
  • Kecepatan Mengemudi : Katie tampaknya lebih memilih area dekat tepi pantai, dan juga disekitar Chinatown. Dia lebih memilih kecepatan mengemudi normal; walaupun kadang-kadang meminta Carl agar mengemudi lebih cepat, dan itu akan menyenangkannya. Dia tidak menyukai daerah Queens.

BONUS


Bonus yang didapatkan ketika berpacaran dengan Katie ialah CJ akan mendapatkan pelayanan rumah sakit gratis, selain itu senjata CJ juga tidak akan kehilangan senjata saat keluar dari rumah sakit, Jika Carl "wasted" di San Fierro ia selanjutnya akan muncul kembali di luar rumah Katie.

Itulah bonus dan hal yang disukai Katie Zhan saat berpacaran dengan CJ. Pada saat 50 persen hubungannya dengan Katie, CJ akan bisa memakai mobil Romero milik Katie. Saat 100 persen status hubungan, CJ akan mendapatkan hadiah dari Katie berupa Seragam Medis (Medic Uniform), berupa kemeja putih dengan Star of Life, dan juga setelan celana biru gelap.


Related

San Andreas 3434335819085706165
item