MENGENAL KARAKTER CJ DALAM GTA SAN ANDREAS & PENAMPILANNYA

Carl Johnson alias CJ dalam GTA San Andreas adalah seorang tokoh Protagonis. Jika Anda memainkan Game Grand Theft Auto (GTA) San Andreas...




Carl Johnson alias CJ dalam GTA San Andreas adalah seorang tokoh Protagonis. Jika Anda memainkan Game Grand Theft Auto (GTA) San Andreas, maka karakter CJ inilah yang akan Anda perankan. Dalam memerankan tokoh CJ, pemain mempunyai kontrol penuh dalam membenahi penampilan CJ, mulai dari Respect (dihormati), stamina, postur tubuh (sedang, kurus, gemuk, berotot), gaya rambut, pakaian, uang, kendaraan, dan lain sebagainya. Sebagai contoh, jika ingin CJ berotot, Anda sebagai CJ harus rajin rajin fitness di gym, jika ingin CJ berlemak perbanyaklah makan. Banyak sekali tempat makan yang tersedia di game ini, seperti Pizza Stack, Cluckin' Bell, Burger Shot, dan restoran restoran  lainnya.

Misi misi yang harus diselesaikan CJ dalam GTA San Andreas juga cukup banyak, kurang lebih ada 100 daftar misi yang harus diselesaikan CJ, baik misi utama maupun misi opsional untuk menamatan game ini. Macam macam misinya juga sangat beragam, seperti misi mengemudi, memburu orang, kencan dengan pacar, membantu teman, menyelamatkan seseorang, mencuri, bekerjasama dengan partner, perang antar gangster, sekolah mengemudi, mencari sesuatu, dan sebagainya. Yang jelas, misi antar misi akan dibuat unik, sehingga game ini akan jauh dari kata "membosankan". Jika CJ mempunyai cukup uang, ia bisa membeli senjata di ammunation, bermain dikasino, atau sekedar membeli baju di toko toko baju.


DATA & BIOGRAFI CJ - GTA SAN ANDREAS


  • Nama Lengkap : Carl Johnson
  • Alias : CJ, Romeo, Busta, Playboy
  • Kebangsaan : Afrika - Amerika
  • Status : Masih hidup
  • Jenis kelamin : Pria
  • Tempat Lahir : Los Santos, San Andreas
  • Rumah : Ganton (Los Santos), Doherty (San Fierro), Vardan Meadows (Bone County)
  • Keluarga : Beverly Johnson (Ibu CJ), Sweet Johnson (Kakak laki laki CJ), Kendl Johnson (Adik perempuan CJ), Brian Johnson (Saudara laki laki CJ)

MASA KECIL CJ


Carl "CJ" Johnson dilahirkan di Los Santos oleh ibunya Beverly Johnson. Beverly memiliki empat orang anak, mereka adalah Carl, Sweet, Kendl dan Brian.  Sweet mengatakan bahwa Carl dilahirkan di rumah Johnson, keluarga masa kecil dulu dan rumahnya saat ini. Old Reece adalah seorang teman keluarga Johnson, dan ia adalah seorang tukang cukur rambut di Ganton, ia sering menceritakan tentang kenangan ayah CJ dimasa lalu, meskipun CJ memberitahu Joey Leone bahwa dia tidak pernah mengenal ayahnya.

Saudara Johnson, Melvin "Big Smoke" Harris dan Lance "Ryder" Wilson, dibesarkan di cul-de-sac sama sama dan mereka adalah teman dimasa kecil. CJ mengenang obat obatan yang dibisniskan Ryder sejak ia berusia belasan tahun. Sweet menjadi pemimpin Geng Grove Street Families dan membawa, CJ dan juga Brian ke dalam kehidupan gangster.

Di sekitar 1985, Grove Street Families berada pada puncak kekuasaan, seketika itu Geng Grove Street menjadi incaran Frank Tenpenny, seorang perwira polisi korup dari C.R.A.S.H. (Community Resources Against Street Hoodlums) Ada kemungkinan bahwa petugas Eddie Pulaski juga bersekongkol dengan Tenpenny saat ini. Grove Street Families mengalami penurunan antara antara tahun 1987 dan 1992. Sweet menyesalkan bahwa Carl "membiarkan Brian mati", ini menyebabkan Carl meninggalkan Los Santos dan pergi ke Liberty City pada tahun 1987. Ia tidak lagi dianggap lagi sebagai anggota Grove Street, dan kemudian harus membayar jalannya jika kembali ke dalam gang. Bigsmoke juga menyiratkan bahwa Carl secara fisik lebih besar daripada waktu itu.

MASA DEWASA CJ


Pada tahun 1987, Carl datang ke Liberty City dan memulai hidup baru. Ia bekerja dengan anak Don Salvatore Leone, Joey Leone, dalam bisnis pencurian mobil, serta kejahatan pemalsuan lainnya. Pada tahun 1992, lima tahun setelah kepergiannya dari Los Santos, CJ mendapat kabar dari Sweet bahwa ibunya telah tewas ditembak oleh penembak misterius dari mobil. Kemudian CJ kembali ke Los Santos untuk upacara pemakaman ibunya. Dengan segala pertimbangan, CJ memutuskan untuk tinggal kembali di Los Santos dalam waktu yang lama. Dari sinilah petualangan CJ dalam GTA San Andreas dimulai.

FOTO / GAMBAR & PENAMPILAN CJ DI GTA SAN ANDREAS


CJ GTA SAN ANDREAS & PENAMPILANNYA
CJ GTA SAN ANDREAS & PENAMPILANNYA
CJ GTA SAN ANDREAS & PENAMPILANNYA
CJ GTA SAN ANDREAS & PENAMPILANNYA
CJ GTA SAN ANDREAS & PENAMPILANNYA

Itulah biografi singkat tentang Carl Johnson "CJ" GTA San Andreas. "Tugas CJ adalah mengontrol dan mengambil alih kota, hidup CJ adalah punyamu, singkirkan siapapun yang menghalangi lakukan apapun yang kau mau, makan, minum, berkencan, melukai, membajak, dan maksimalkan respectmu agar ditakuti dan dihormati oleh siapapun".


Related

San Andreas 4293809309305487290
item